Intip Gaya Minimalis Ala Angelina Jolie

Angelina Jolie jadi sorotan karena tubuh kurusnya
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Gaya Busana Pria yang Sangat Dibenci Wanita
- Aktris cantik Angelina Jolie tampak anggun dan minimalis saat menghadiri premier Kung Fu Panda 3. Wanita 40 tahun ini memamerkan wajah segar dan ramping saat melangkah ke karpet merah.

Angelina Jolie dan Brad Pitt Berencana Adopsi Anak Ketujuh
Dilansir laman Us Magazine, Jolie tampak sendiri saat berfoto, Brad Pitt dan enam anak-anak mereka tidak bergabung dengannya untuk sesi berfoto. Hanya terlihat anak tertua mereka, yaitu Maddox yang berusia 14 tahun dalam premier tersebut.

Brad Pitt Akrab dengan Lawan Main, Jolie Murka
Gaya minimalisnya ini juga diimbangi dengan make-up yang sederhana dan tidak berlebihan. Meski begitu, pemeran Maleficent ini tetap terlihat luar biasa dengan segala pesonanya.

Jolie mengulangi perannya sebagai Tigress. Tidak hanya itu, empat dari anak-anaknya, seperti Pax, Zahara, Shiloh dan Knox yang terlibat sebagai pengisi suara dalam seri film Kung Fu Panda 3.

Jolie menjelaskan bahwa awalnya anak-anaknya merasa malu pada ketika membuat suara-suara binatang untuk film. Namun, tanpa butuh waktu lama mereka cepat menghangat dengan pekerjaannya.

"Mereka semua datang bersama-sama, melakukan rekaman bersama-sama dan sangat serius. Jadi, saya pikir mereka sudah mengerti pekerjaan ibu mereka yang tidak mudah," ujar Angelina Jolie.

Film Kung Fu Panda 3, juga dibintangi oleh Jack Black dan Kate Hudson dan akan segera tayang di bioskop pada Jumat 29 Januari 2016.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya