Gwyneth Paltrow Siap Rilis Lini Busana Ramah Lingkungan

Gwyneth Paltrow.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Gwyneth Paltrow terkenal sebagai aktris yang senang menjalani gaya hidup sehat. Ia bahkan memiliki laman dan blog Goop tentang hidup sehat. Tak hanya itu, baru-baru ini, ia juga berencana meluncurkan busana dari merek tersebut.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Bintang film Iron Man 3 ini, akan berbagi mengenai mode busana ramah lingkungan, yang akan diluncurkan pada September tahun ini. Ia sekaligus akan meluncurkan lini busananya melalui laman dan blog miliknya.

Kendati demikian, wanita 43 tahun ini masih akan tetap kolaborasi dengan desainer lain dalam pembuatan lini busananya. Tidak hanya itu, ia juga akan tetap menyelesaikan bukunya yang diadopsi dari perceraiannya dengan Chris Martin.

Menciptakan Produk Berkelanjutan Bukan soal Ramah Lingkungan Saja

"Saya telah bekerja pada pakaian-pakaian yang berikutnya. Namun pada bulan September ini, kami akan meluncurkan pakaian, dan itu sangat menarik," ujar Gwyneth Paltrow seperti yang dilansir Female First.

Ia pun menambahkan akan terus bekerja keras bersama timnya untuk mengembangkan bisnis barunya. Sebelumnya, Gwyneth telah meluncurkan buletin gaya hidupnya pada situs web Goop sejak September 2008.

Membudayakan Gaya Hidup Ramah Lingkungan dengan Panel Surya

Di mana dalam blognya ia menyarankan pembaca agar memulai gaya hidup sehat. Serta memberikan tips-tips dalam menjaga kecantikan, kesehatan dan pengasuhan anak.

Kelana Wastra Fashion Fest 2024

Kelana Wastra Fashion Fest 2024: Perpaduan Tradisional, Modern, dan Ramah Lingkungan

Kelana Wastra Fashion Fest 2024, yang diselenggarakan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Acara berlangsung di Sarinah Thamrin Jakarta Pusat 25-28 April 2024

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024