10 Cincin Pertunangan Terinspirasi Putri Disney

Cincin Tinkerbell
Sumber :
  • Disney

VIVA.co.id – Di dunia Disney, kebaikan selalu menang melawan kejahatan. Sebuah cerita pun biasanya akan berakhir dengan menyenangkan atau pernikahan.

Cari Cincin Lamaran atau Pernikahan? Simak 3 Tips Ini

Dan bagi Anda pengemar karakter Disney, bisa merasa bahagia lantaran sebuah cincin pertunangan dibuat dengan desain yang terinspirasi dari beberapa karakter putri paling terkenal di Disney. Berikut ini 10 cincin pertunangan tersebut, seperti dilansir dari Mirror.

1. Ariel

Bertemu di Tinder, Pasangan Ini Bikin Cincin Tunangan dari iPhone

Dalam dongeng Little Mermaid, Ariel  digambarkan sebagai putri yang mengalami banyak penderitaan karena cinta. Di Etsy, Anda bisa mendapatkan cincin yang berhiaskan ruby, zamrud, perak amethyst dan lingkaran emas putih ini yang terinspirasi dari sosok putri duyung itu.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/29/57230405ea2bc-cincin-ariel_663_382.jpg

Taruh Cincin di Burger, Momen Lamaran Dihujat Habis-habisan

2. Elsa

Di dongeng Frozen, meskipun Elsa adalah seorang putri modern yang masih sendiri dan independen, tapi dia berhasil menginspirasi sebuah cincin pertunangan. Cincin ini bertabur topaz biru, biru laut dan emas putih. Harga cincin tersebut sekitar Rp13 juta.

3. Putri Salju

Dia adalah putri Disney yang terkesan kuno. Jika dia nyata, maka umurnya kini sekitar 83 tahun. Dan cincin yang terinspirasi dari putri ini berhiaskan ruby, safir biru dan kuning serta emas putih. Harga cincin indah tersebut sekitar Rp79 juta.

Harganya terbilang mahal, namun jika Anda ingin yang lebih murah, maka bisa menukar ruby dengan batu garnet, sehingga harganya sekitar Rp46 juta.

4. Rapunzel

Dalam versi Grimm bersaudara, Rapunzel yang memiliki rambut sangat panjang berwarna pirang awalnya berteman dengan seorang pangeran, yang akhirnya menikah dan melahirkan anak kembar. Dan cincin ini terinspirasi rambut emas Rapunzel yang indah, dengan harga dibanderol Rp16,2 juta.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/29/5723044eb16f5-cincin-rapunzel_663_382.jpg

5. Putri Jasmine

Di film Aladin, Putri Jasmine memiliki pungung dan pingang yang cantik, dengan pakaiannya khas padang pasir. Terinpirasi olehnya, cincin ini dibuat bertabur topaz biru, berlian dan safir dengan lingkaran emas putih berharga Rp18,3 juta.

6. Belle di Beauty and the Beast

Karakter putri yang menemukan seorang pangeran tampan dan baik hati menjadi inspirasi untuk desain cinci ini. Desain emas yang mengalir pada cincin tersebut membawa ingatan ke gaun Belle, ditambah batu rubi pada pita yang tersembunyi di mawar merah. Harga cincin ini mencapai Rp42 juta.

7. Cinderella

Inspirasi cincin ini adalah gaun biru Cinderella. Cincin terdiri dari topaz biru, biru laut dan berlian. Terlihat lebih sederhana dibanding dengan sepatu kacanya, dan dihargai Rp23 juta.

8. Tinkerbell

Dia bukan karakter antagonis seperti Ursula dalam Little Marmaid, tetapi juga bukan malaikat. Cincin yang terdiri dari perak dengan emas 18 karat di Bradford Exchange dipatok cukup murah, sekitar Rp1,29 juta.

9. Mickey Mouse

Untuk pasangan tikus yang sudah bersama selama 87 tahun, Mickey menunjukkan pengalaman cinta yang romantis. Mickey dan Minnie pertama berpacaran pada tahun 1929 ketika mereka muncul dalam film Plane Crazy bersama-sama dan siluet klasik mereka menghiasi cincin kawin ini.

10. Ursula di Little Mermaid

Penyihir laut jahat mungkin bukan karakter pertama yang muncul dalam pikiran ketika membayangkan tentang pernikahan, tapi di sini dia menjadi inspirasi sebuah cincin pertunangan. Harga cincin itu di Etsy senilai  Rp24,4 juta, dan terdiri dari amethyst, berlian ungu dan putih serta emas hitam 18 karat.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/29/5723049569912-cincin-ursula_663_382.jpg

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya