Modis dengan Busana Muslim Bergaya Jepang Modern

Takeo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Desainer modest wear ternama Restu Anggraini mengeluarkan koleksi terbaru untuk edisi Ramadan. Mengusung tema Takeo, Etu, sapaan akrabnya, meluncurkan 12 koleksi yang tentunya berbeda dari sebelumnya.

Hari Pertama MUFFEST+ 2022, Ada Kain NTB Hingga Fesyen Sarung

Kali ini Etu mengeluarkan koleksi dari label keduanya, yaitu RA by Restu Anggraini. Etu mengaku bahwa koleksinya ini terinspirasi dari Japanese style yang dipadu dengan dominasi warna-warna earthy tone yang netral, seperti navy, olive, khali, nude, dan cream.

Etu tidak sendiri, dia berkolaborasi dengan situs belanja daring busana muslim yakni Hijabenka. Seluruh koleksi terbaru ini bisa ditemui pada situs belanja tersebut secara eksklusif.

MUFFEST+ 2022 Dibuka oleh 6 Kementerian Sekaligus

"Untuk koleksi terbaru ini saya bekerjasama dengan Hijabenka dengan mengangkat label kedua busana saya yakni RA by Restu Anggaraini. Saya terinspirasi dari Japanese style yang memiiki padu padan busana layering namun tetap modis," ujar Restu Anggaraini kepada VIVA.co.id Jumat malam, 10 Juni 2016.

Ia menambahkan bahwa seluruh koleksi yang ditawarkan dapat memberi kesan elegan, modis dan chic bagi setiap wanita yang memakainya. Serta busana ini pun tidak akan terlihat pasaran dan sama dengan yang lain karena Etu merancang sesuatu yang khas seperti aksen tali.

Jelang Ramadhan, Berbagai Brand Muslim Hadirkan Koleksi Baru

Beberapa siluet yang ditawarkan seperti blouse, outer, dan celana. Kemudian untuk harga  pun relatif murah, yakni berkisar Rp400 ribu hingga Rp600 ribu.

(mus)

E-commerce.

Transaksi Produk Halal yang Diperdagangkan Lewat E-Commerce Didominasi Fesyen Muslim

Data Bank Indonesia (BI) menunjukkan transaksi produk halal yang diperdagangkan lewat e-commerce didominasi fesyen Muslim yang total nominalnya mencapai Rp12,18 triliun.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2022