Empat Inspirasi Tampil Cantik Ala Spice Girls

Spice Girls
Sumber :
  • REUTERS/Chris Helgren

VIVA.co.id – Girlband asal Inggris Spice Girls memiliki gaya dan aura kecantikan yang membuat banyak wanita ingin memilikinya hingga saat ini. Ada empat rahasia kecantikan para personel Spice Girl yang bisa jadi inspirasi Anda untuk tampil cantik.

Spice Girls Bakal Reuni, Tampil di Momen Penobatan Raja Charles

Dikutip dari laman Telegraph, girlband yang sempat naik daun pada tahun 1990-an itu diakui telah memberikan banyak inspirasi dari segi lirik lagu, gaya hingga riasan wajah. Untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-20 tahun, mari intip empat rahasia kecantikan yang pernah diaplikasikan lima wanita cantik pemilik panggilan Baby, Sporty, Posh, Ginger dan Scary tersebut.

Lip liner

Victoria Beckham Tak Bisa Pastikan Untuk Ikut Reuni dengan Spice Girls

Tahun 1990-an menjadi tren menggunakan lip liner untuk memperindah bentuk bibir. Kalian harus berterima kasih kepada Victoria Adams atau yang sekarang dikenal dengan nama Victoria Beckham karena mempopulerkannya.

Sejak itu, lip liner telah menjadi favorit para wanita hingga kini. Ada dua peraturan dalam mengenakan lip liner, yaitu menggambar bentuk bibir sedikit keluar dari garis aslinya untuk membuat bibir tampak lebih besar dan gunakan warna lip liner setidaknya tiga kali lebih gelap dari warna lipstik yang dikenakan.

Member Spice Girls Ini Ungkap Pelecehan Seksual saat Tampil Perdana

Mengikat rambut

Memposisikan atau mengikat rambut ke arah samping secara keseluruhan, dapat membuat penampilan menjadi lebih menarik. Sering dilakukan oleh Mel C yang akhirnya mempopulerkan gaya rambut ponytail, yang diposisikan ke arah samping kanan.

Selain itu, mengikat rambut dengan dikepang atau dicepol tinggi yang dibagi dua seperti yang dilakukan Baby Spice, juga patut dicoba. Jangan lupa memoleskan riasan tipis untuk membuat wajah lebih segar.

Eyeshadow terang

Saat bingung memadukan tampilan dengan gaya rambut yang sederhana, cukup aplikasikan eyeshadow berwarna terang. Dengan begitu, tampilan Anda bisa terlihat lebih memikat.

Kacamata

Salah satu personelnya, Mel B pernah memilih mengenakan kacamata saat premier sebuah film dibanding lensa kontak. Hal tersebut membuat para pencinta fesyen menjadi lebih percaya diri dalam mengenakan kacamata dengan outfit cantiknya.

Namun perlu diingat, meski menggunakan kacamata, Mel B tetap mengenakan eyeliner dan bulu mata untuk membuat tampilan wajahnya semakin cantik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya