Rahasia Perawatan Rambut Indah Juwita Bahar

Juwita Bahar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Memiliki rambut indah merupakan impian setiap wanita di seluruh dunia. Kaum Hawa biasanya rela menghabiskan banyak waktu dan biaya ke tempat perawatan kecantikan untuk memperindah rambutnya.

Innalilillahi, Memo Sanjaya Mantan Suami Anisa Bahar meninggal dunia

Namun hal itu tak dilakukan pedangdut Juwita Bahar. Dia mengaku jarang dan hampir tak pernah memanjakan rambut panjangnya.

"Aku jarang banget, kalau bisa dibilang malah enggak pernah perawatan rambut, muka dan lainnya," kata Juwita saat ditemui VIVA.co.id di Studio ANTV.

Terungkap, Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Nikahi Sepupu Juwita Bahar

Juwita yang identik dengan ramput panjang hitam belah pinggirnya itu mengatakan hanya melakukan perawatan sederhana. Dia hanya menggunakan sampo untuk memperindah rambutnya.

"Ini (rambut) enggak pernah ke salon. Jadi ya keramas setiap hari pakai sampo saja sudah cukup," kata putri pedangdut Annisa Bahar tersebut.

Anisa Bahar Ketipu Investasi Bodong, Juwita Tak Takut Berbisnis

Selain hanya keramas di rumah, wanita berusia 21 tahun ini juga memilih cara alami untuk menyehatkan aset berharganya tersebut, yakni dengan mengonsumsi banyak air putih dan menggunakan pelembap rambut.

"Ya paling aku banyak minum air putih, terus ya enggak ada lagi. Keramas saja, setiap pagi pakai pelembap rambut biasa," katanya.

 

Hi!! Terimakasih ya yg sudah follow aku. Semoga di limpahkan rezekinya, dan menjadi orang sukses. Amin

A post shared by Juwita Bahar (@juwitabahar) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya