Daftar Desainer yang Ogah Dandani Melania Trump

Melania Trump.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Sebagai Ibu Negara Amerika Serikat (AS) selama delapan tahun, Michelle Obama telah berhasil membawa fesyen ke dalam Gedung Putih. Dia selalu tampil modis dan elegan dengan sejumlah busana desainer ternama.

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Setelah terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden AS, kini Melania Trump menggantikan posisi Michelle sebagai ikon mode terbaru Gedung Putih. Sebagai seorang First Lady, mantan model majalah dewasa ini bisa mengenakan pakaian desainer dan menyewa stylist mana pun.

Sayangnya, kebijakan politik suaminya yang kontroversial membuat sejumlah desainer dunia terang-terangan menolak untuk mendandani wanita kelahiran Slovenia itu. Dikutip dari Teen Vogue, berikut ini enam desainer dunia yang enggan mendandani ibu satu anak tersebut.

Pesona Barron Trump Viral, Intip Profil Kerennya

Christian Siriano

Meskipun Siriano mendandani Michelle Obama beberapa kali, dia tidak akan mendandani Melania Trump. "Saya mendandani siapa pun yang bisa saya dukung dan mendukung apa yang mereka lakukan dalam hidup mereka. Itulah mengapa penting bagi saya dan setiap desainer memilih orang yang memakai rancangan kami karena akan mewakili merek tersebut," kata dia.

Buntut Kericuhan di Gedung Capitol, Kepala Staf Melania Trump Mundur
 

Happy Birthday to my love and one of my favorite style muses @isabellefur! ??????????

A post shared by Christian Siriano (@csiriano) on

Tom Ford

Sama dengan Siriano, Ford pun memiliki sikap yang sama. "Saya diminta mendandani dia (Melania), saya menolaknya. Dia buka imej (untuk label) saya," katanya.  

 

Tom Ford in the 2017 @vanityfair Oscar Party portrait studio. #TOMFORD #Oscars #VFOscars

A post shared by TOM FORD (@tomford) on

Sophie Theallet

Sebagai salah satu warga AS yang mendukung keragaman dan kebebasan individu, Theallet menegaskan tidak akan berpartisipasi untuk mendandani Melania usai Donald Trump mengeluarkan kebijakan antiimigran.

“Retorika rasisme, seksisme, dan xenophobia dalam kampanye suaminya (Donald Trump) tidak sesuai dengan nilai-nilai kebersamaan,” katanya.

 

#theGirls #Fw16 #Finale via @crfashionbook ???? @sbrackbill #sophietheallet #diversity #globalcitizen

A post shared by sophie theallet (@sophietheallet) on

Marc Jacobs

Jacobs menegaskan bahwa dia tidak tertarik untuk mendandani istri pemimpin negaranya saat ini. Dia mengaku lebih suka menggunakan energinya untuk membantu oleh orang-orang dan pendukung yang terluka oleh Donald Trump.
 

 

THANK YOU @zambishot and @prada for the fab monkey ???? pendant!!! I love it! ???

A post shared by Marc Jacobs (@themarcjacobs) on

Derek Lam

Lam mengatakan, meski dia menghormati lembaga politik di negaranya, dan menjadi tantangan baginya untuk mendandani Ibu Negara AS yang baru, namun dia ingin lebih mengonsentrasikan energinya untuk hal yang lebih adil, terhormat dan saling menghormati.

"Saya tidak mengenal Melania Trump secara pribadi, jadi saya tidak ingin mengomentarinya secara pribadi, tapi saya benar-benar tidak ingin terlibat dengan Presiden Trump,” ucap dia.

 

All black everything! @thedereklam and @verawanggang at last night's @CFDA/@VogueMagazine's Fashion Fund Awards! #CVFF

A post shared by Derek Lam+Derek Lam 10 Crosby (@dereklam) on

Philip Lim

Sebagai merek global, dia mengaku selalu mencari mitra dengan individu yang bisa menciptakan hubungan otentik, baik perempuan dan laki-laki yang berbagi nilai-nilai sama, keinginan dan ideologi seperti inklusi, keragaman, keadilan, kesadaran, inovasi.

"Kami tidak memiliki hubungan saat ini dengan Melania Trump dan saya tidak melihat hubungan berkembang di bawah pemerintahan Trump," kata dia.

 

One beat closer ???? Music test for #31Fall2017 #31globalcitizens #romancingreality

A post shared by 3.1 Phillip Lim (@31philliplim) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya