Parade Selebriti Bergaun Mini di MTV Movie Awards

Selebriti bergaun mini di MTV Movie and TV Awards 2017
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Seperti acara karpet merah Hollywood lainnya, MTV Movie Awards yang kini bertransformasi menjadi MTV Movie & TV Awards 2017 yang digelar di Los Angeles, Minggu malam, 7 Mei 2017 di tersebut menjadi ajang selebriti tampil cantik, seksi atau unik.

Dihadiri Sederet Bintang Dunia, Segini Harga Tiket Met Gala yang Fantastis

Sejumlah selebriti mengenakan busana, aksesori maupun riasan sesuai dengan diri estetika personal mereka. Dan berikut ini sejumlah selebriti dalam balutan gaun mini atau minidress nan cantik di MTV Movie & TV Awards 2017, seperti dilansir dari Us Magazine.

Emma Watson

Kelana Wastra Fashion Fest 2024: Perpaduan Tradisional, Modern, dan Ramah Lingkungan

Bintang Beauty and the Beast ini tampil cantik dan anggun dalam balutan minidress asimetris warna hitam dan aksesori silver dengan salah satu lengan pendek, sementara lengan lainnya panjang namun tembus pandang.

 

NEW | Emma attends the MTV Movie & TV Awards in Los Angeles, California [May 07, 2017] #EmmaWatson

A post shared by Emma Watson News (@emmacwatsons) on

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Hailee Steinfeld

Steinfeld mengenakan minidress warna ungu berbordir cantik di seluruh gaun dan potongan seksi di bagian pinggang. Gaun tanpa lengan ini karya Fausto Puglisi.

Gal Gadot

Aktris dan model Israel ini mengenakan minidress warna hitam dengan atasan model blazer berbelahan dada rendah dan bawahan bahan lace yang berumbai dan menerawang. Dia memadukannya dengan stiletto warna gelap.

 

Gal Gadot at the #MTVawards!

A post shared by DC Family (@dcfamily) on

Cara Delevingne

Sebagai salah satu ikon fesyen dunia, aktris dan model yang tampil dengan kepala plontos ini memakai minidress strapless hitam dengan potongan di bagian tengah dan aksosori unik warna silver. Dia memadukan gaun karya Saint Laurent itu dengan boots tinggi warna senada.

Allison Williams

Williams memakai minidress sequined multicolored oleh Galia Lahav Haute Couture. Dia mamasangkannya dengan sepatu high heels emas dari Giuseppe Zanotti, anting dari EF Collection dan cincin dari Rachel Katz.

Millie Bobby Brown

Millie memakai minidress warna putih berlengan panjang. Dia memadukannya dengan boots cowboi warna senada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya