Cara Julie Estelle Bikin Riasan Lebih Sempurna

Julie Estelle
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id – Perempuan dan make-up merupakan suatu hal yang tidak akan pernah lepas. Make-up telah menjadi kebutuhan khusus kaum hawa.

6 Potret Pernikahan Julie Estelle di Maldives, Romantis!

Ini pula yang diakui artis cantik Julie Estelle yang mengaku sangat tidak bisa lepas dari make-up lantaran profesinya sebagai figur publik. Kendati demikian, perempuan berusia 28 tahun tersebut mengungkapkan bahwa sebelum memulaskan kosmetik, wajahnya harus dalam keadaan sehat dan bersih.

"Kalau aku yang terpenting itu sebelum make-up, wajah harus dalam keadaan bersih dan sehat. Setelah itu, pakai make-up starter untuk membuat make-up lebih sempurna," ujar Julie kepada VIVA.co.id.

Julie Estelle Resmi Menikah dengan David Tjiptobiantoro

Selain make-up starter, dia menambahkan, hal lain yang tidak boleh dilupakan adalah concealer. Menurutnya, item fesyen itu sangat membantu dirinya mengatasi penampilan kantong matanya akibat kurang tidur.

Julie juga tak lupa mengaplikasikan eyeliner, maskara, dan blush on untuk menyempurnakannya. Sementara itu, untuk lipstik, dia lebih memilih warna merah muda yang lembut.

Julie Estelle Diisukan Nikah 2020, sama Mantan Kekasih Maia Estianty?

"Daripada alis, aku itu paling tidak boleh ketinggalan concealer karena alisku cukup lebat ya. Kemudian aku enggak boleh lupa pakai eyeliner, maskara dan blush on sama lipstik," ucap dia. (art)

David Tjiptobiantoro dan Julie Estelle

Profil David Tjiptobiantoro, Suami Julie Estelle Terpaut 14 Tahun

Rona bahagia tengah menyelimuti aktris cantik, Julie Estelle. Adik dari Cathy Sharon itu resmi dipersunting David Tjiptobiantoro.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2021