Kendall dan Kylie Jenner Bikin Baju Renang Klasik

Kendall dan Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kendallandkylie/?hl=en

VIVA.co.id – Kendall dan Kylie Jenner meluncurkan sebuah koleksi baju renang pada Senin 17 Juli 2017, waktu setempat. Dan, koleksi tersebut telah tersedia secara eksklusif di Revolve.com.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Koleksi baju renang ini, rasanya tidak mengagetkan, mengingat klan Jenner dan Kardashian sering berlibur ke pantai, atau berenang di kolam renang untuk pamer tubuh seksi mereka.

Dikutip dari Teen Vogue, Selasa 18 Juli 2017, inspirasi dua kakak-beradik terkenal di Hollywood itu berasal dari gaya baju renang ibu mereka, Kris Jenner. "Kami terinspirasi oleh baju renang sekolah tahun 80-an, yang dipakai ibu kami," kata Kylie.

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam

Wanita berusia 19 tahun tersebut menambahkan bahwa ibunya sangat menakjubkan dengan koleksi baju renang klasik model tahun 70-an dan 80-an. Bahkan, dia mengaku telah memakai koleksi baju renang ibunya tersebut baru-baru ini.

"Jadi, kami memang sangat terinspirasi oleh getaran gaya sport yang seksi," ujarnya.  

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Selain gaya tahun 80-an, mereka sepertinya juga terinspirasi dari beberapa gaya keluarga lainnya. Salah satunya adalah cutout monokini yang mirip dengan model baju renang warna putih yang dikenakan Kim Kardashian pada musim panas lalu. Versi baju renang itu keluaran Sanabri Sisters Style.

Sementara itu, koleksi terbaru baju renang Jenner terdiri dari two pieces dan one pieces dengan warna terang dan neon, putih, serta hitam klasik dan motif gelap. Adapun harga koleksi baju renang mereka mulai Rp760 ribu hingga Rp2,2 juta. (asp)

Kendall Jenner.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Pada Kamis, 24 Februari, Kendall Jenner memancing kegaduhan tak lama setelah mengunggah rangkaian foto dari pemotretannya dengan i-D Magazine di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022