Gaya Make-up Shafa Haris, Terlalu Dewasa atau Cantik?

Shafa Aliya Harris
Sumber :
  • instagram.com/shafaharris

VIVA – Nama Shafa Aliya Haris menjadi terkenal setelah melabrak Jennifer Dunn di ruang publik karena dianggap menjadi orang ketiga penyebab keretakan hubungan orangtuanya.

Penampilannya Dicibir Warganet, Shafa Haris Ngamuk

Selain dikenal karena keberaniannya, putri ketiga pengusaha Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti ini juga dikenal memiliki wajah dan penampilan menarik. Meski baru berusia 14 tahun, namun dia tampak terlihat dewasa dari usianya.

Dia memiliki gaya yang modis dan riasan yang bagus. Shafa beberapa kali mengunggah fotonya dengan pulasan make-up dalam akunnya di Instagram.

Bastian Steel dan Shafa Harris Bukan Pasangan Romantis

Dalam foto terbaru, Shafa tampak merias bagian mata dan memakai lipstik warna merah terang. Gincu yang dikenakan berasal dari lini kosmetik Rihanna, Fenty Beauty.

Dalam judul foto, kakak dari Shabina Mecca ini menulis bahwa dia mencintai dirinya dengan atau tanpa make-up. Menurutnya, make-up adalah bentuk seni di kulit dan tak ada aturan usia untuk bisa memakai make-up.

Bastian Steel Akui Sayang Shafa Harris

"Sejak kapan ada aturan umur untuk pakai make-up? Aku (usianya) 14 tahun dan sangat bahagia, jadi itu saja cukup bagiku," tulisnya.

Fotonya tersebut mendapat banyak komentar dan puluhan ribu tanda suka. Beberapa warganet memuji make-up-nya bagus. Selain itu, dia juga tampak cantik dan seksi.

"Seksi," tulis salah satu warganet. Selain itu, ada warganet yang meminta Shafa untuk membuat tutorial make-up.

Kendati demikian, sebagian warganet menyebut bahwa penampilan Shafa terlihat jauh lebih dewasa dari usianya. "Cantik sih tapi keliatan banget sudah dewasa seperti di atas 30-an, tapi cantik kok," tulis warganet lain.

Dan berikut ini beberapa gaya make-up Shafa Haris yang memesona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya