Faisal Haris Pulang ke Rumah, Anaknya Langsung ke Bali

Shafa Haris
Sumber :
  • Instagram Shafa Harris

VIVA – Nama Faisal Haris sudah tidak asing lagi terdengar oleh telinga masyarakat. Pengusaha yang sudah punya empat anak bersama istri sahnya, Sarita Abdul Mukti ini ramai diperbincangkan, karena diduga berselingkuh dengan Jennifer Dunn. 

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Bahkan, Faisal dan Jedun- sapaan akrab Jennifer Dunn -sudah tinggal bersama di sebuah apartemen mewah yang ada di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan. Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara Jedun, Hotman Paris beberapa waktu lalu.

Kini, Jedun ditangkap polisi, karena kedapatan memesan barang haram berupa sabu. Sejak 31 Desember 2017, pesinetron yang pernah ditangkap karena mengonsumsi ganja pada usia 15 tahun ini mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya. 

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Diketahui dalam berita sebelumnya, Faisal Haris baru saja pulang ke rumah yang ditinggali bersama istri sah dan anak-anaknya. Berbeda dari unggahan Sarita Abdul yang menerima kehadiran sang suami di rumahnya, putri ketiganya, Shafa Harris justru bertolak ke Bali siang ini.

Pada pukul 10.39 pagi hari ini, Kamis 4 Januari 2018, lewat akun Instagramnya, Shafa diketahui sedang berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta untuk berangkat ke Bali. “Off to Bali,” tulisnya dalam keterangan foto.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Yahhh daddy pulang anaknya langsung ngacir ke Bali. Happy holiday!” komentar salah satu warganet.

Diketahui, video Shafa Haris melabrak Jennifer Dunn sempat viral pada November 2017 lalu. Sejak saat itu, terungkaplah ulah Jennifer Dunn yang dianggap merusak keharmonisan orangtua gadis berusia 14 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya