Supaya Kekinian, Intip Tren Hijab 2018 Yuk!

Hijab Shafco
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Setiap tahunnya tren dan selera fesyen selalu berganti secara berkala. Tidak hanya gaya busana, tapi hijab juga berganti mengikuti tren.

Bakal Ngetren, Lebaran Pakai Hijab Laudya Cynthia Bella

Menurut Ivan Kurniawan selaku Head Merchandise Shafira Corporation bahwa tren hijab pada 2018 lebih kasual. Teknik padu padan pada tahun depan akan berkurang.

Namun, satu yang pasti, menurutnya, gaya hijab 2018 lebih berkarakter dan memiliki statement. Ini sangat cocok dengan mereka ekspresif dengan busana yang dikenakan.

Ivan Gunawan Akhirnya Jual Busana Muslim di Mal Jakarta

“Tren tahun 2018 itu lebih kasual dan yang malas mix and match, 2018 nanti hijabnya lebih ber-statement,” ujar Ivan kepada VIVA, belum lama ini.

Dia menuturkan bahwa detail hijabnya akan berpusat pada aksen yang lebih dramatis. Sementara itu, warna lembut seperti pastel, biru, dan peach akan lebih mendominasi.

Laudya Cinthya Bella Pamer Hijab di Malaysia Fashion Week

Secara keseluruhan tampilan yang hadir akan cenderung ke tartan looks, signature dan simpel. Kaum muslimah akan mengurangi corak yang terlalu ramai.

“Nantinya blooming flower, tartan looks akan happening di tahun 2018. Para muslimah sudah mengurangi corak yang terlalu ramai,” ucap dia. (art)

Qhouirunnisa Endang Wahyudi.

Perkenalkan Nisa, Perempuan Hijab Jago Juggling Bola

Ia mendobrak monopoli pria di dunia sepakbola.

img_title
VIVA.co.id
18 Juni 2018