Sambil Bercanda, Model Ini Tolak Cuci Muka Demi Bulu Mata

Chrissy Teigen.
Sumber :
  • Instagram Chrissy Teigen

VIVA – Ada-ada saja kelakuan model Chrissy Teigen. Itu karena wanita berusia 31 tahun tersebut menolak untuk mencuci wajahnya setelah melakukan ekstensi bulu mata.

Kehilangan Anak Ketiga, Chrissy Teigen Mulai Program Bayi Tabung

Hal tersebut lantaran khawatir akan merusak bulu matanya. Meski hanya bercanda, namun pernyataannya tersebut sangat menggelitik.

Dikutip dari Female First, Jumat, 5 Januari 2108, bintang Lip Sync Battle ini menuliskannya dalam akunnya di Twitter bahwa seluruh wajahnya akan ditutupi jerawat karena tidak mencuci wajah.

Chrissy Teigen Tutup Akun Twitter, Terlalu Banyak Hal Negatif

“Saya menolak untuk mencuci muka karena takut kehilangan ekstensi bulu mata ini. (Karena tidak membersihkan muka) Wajah saya akan ditutupi jerawat dan mati dengan bulu mata yang indah dan lembut,” tulisnya.

Istri dari penyanyi John Legend ini sangat suka dengan bulu mata barunya itu. Sebab dia mengunggah video singkat tentang dirinya yang pamer bulu mata.

Chrissy Teigen Satu-satunya Artis yang Di-follow Joe Biden di Twitter

Meski melakukan ekstensi bulu mata, wanita yang sedang mengandung anak kedua ini mengaku bahwa dia tidak banyak memakai make-up setiap hari. Dia tetap ingin tampil cantik alami.

"Saya bukan seperti orang yang ke luar harus pakai make-up dan membeli banyak make-up. Itu bukan sesuatu yang menjadi prioritas saya, dan saya tetap menginginkan hal-hal alami dan indah,” ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya