Pendarahan Hebat, Chrissy Teigen Alami Keguguran

John Legend dan Chrissy Teigen.
Sumber :
  • Instagram @chrissyteigen

VIVA – Pasangan Chrissy Teigen dan John Legend, tengah berduka. Satu bulan setelah mengumumkan kehamilannya, Chrissy Teigen mengalami keguguran.

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

Pasangan yang sudah memiliki dua anak itu membagikan kabar duka tersebut pada Rabu lalu. Mereka mengungkapkan, Chrissy mengalami pendarahan yang tidak bisa dihentikan.

"Kami terkejut dan merasakan sakit yang belum pernah kami rasakan sebelumnya. Kami tidak bisa menghentikan pendarahan dan memberikan bayi kami cairan yang dibutuhkan. Meskipun ada kantong darah (transfusi). Itu saja tidak cukup," tulis Teigen di Instagram, dikutip People, Jumat 2 Oktober 2020.

Dihamili 3 Kali, Korban Inses di Bengkulu Malah Peluk dan Tangisi Pelaku

Baca juga: Gejala Khas Pasien COVID-19, Tidak Bisa Cium Dua Bau Ini

Dalam unggahannya, Teigen bercerita kalau mereka tidak pernah memberi nama bayinya sebelum dilahirkan dan tepat sebelum meninggalkan rumah sakit.

Denny Sumargo Makan Otak Kelinci Biar Spermanya Bagus, Alhamdulillah Istrinya Hamil!

" Tapi kami, karena suatu alasan, mulai memanggil pria kecil di perutku ini Jack. Jadi dia akan selalu menjadi Jack bagi kami. Jack bekerja sangat keras untuk menjadi bagian dari keluarga kecil kami, dan dia akan menjadi bagian kami selamanya," lanjut istri John Legend itu.

Dalam foto hitam putih yang diunggah, Chrissy menyatakan penyesalannya karena mengalami banyak komplikasi hingga tidak dapat membuat bayinya bertahan hidup.

"Kami akan selalu mencintaimu. Terima kasih kepada semua orang yang yang telah memberikan energi, pikiran, dan doa positif kepada kami. Kami merasakan semua cinta Anda dan sangat menghargai Anda," tutur Chrissy dalam caption.

Meski telah kehilangan anak ketiganya, Chrissy mengatakan mereka tetap bersyukur atas kehidupan yang mereka miliki, terutama karena telah dikaruniai dua anak yang luar biasa, Luna dan Miles, serta semua hal menakjubkan yang telah mereka alami.

"Di hari-hari tergelap ini, kita berduka, kita menangis. Tapi kita akan saling berpelukan dan mencintai lebih keras dan melewatinya," kata Teigen. 

Melalui akun Twitter, John Legend me-repost unggahan sang istri, dengan menulis 'Kami mencintaimu, Jack'. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya