6 Riasan Aktris di Golden Globe yang Bisa Kamu Ditiru

Vanessa Hudgens
Sumber :
  • instagram.com/allanface

VIVA – Ajang penghargaan Golden Globes 2018 yang telah digelar pada Minggu malam, 7 Januari 2018 di Baverly Hills menjadi sorotan. Misalnya busana bertema hitam yang bertujuan mendukung gerakan Time's up atau perlawanan terhadap pelecehan seksual.

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

Selain kompak memakai busana serba hitam, beberapa aktris tampil dengan riasan dan tatanan rambut yang menakjubkan. Hal ini menjadi tren baru, yang mungkin bisa kamu tiru.

Tren tersebut menghadirkan warna eyeshadow merah muda yang cerah hingga lipstik yang paling gelap. Berikut ini beberapa tren kecantikan dari ajang Golden Globes 2018, seperti dilansir dari Teen Vogue.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Taylor Hill

Penata rambut Danilo menciptakan tatanan rambut kuncir ekor kuda yang tinggi untuk model Taylor Hill. Rambut yang menakjubkan itu juga disempurnakan dengan warna lipstik gelap dan eyeliner wing hasil riasan make-up artist ternama Hung Vanngo.

Tren Kosmetik Hingga Riasan 2023

Emily Ratajkowski

Penampilan pink cerah Emily ternyata hasil karya Hung Vanngo. Dia menggunakan eyeshadow mata Marc Jacobs Beauty Eye-Conic Multi-Finish yang dibuat chic dan modern. Hung menambahkan warna bibir yang lebih ringan dan lembut. Sedangkan penata rambut Christian Wood, menciptakan tatanan rambut simpel.

Zoey Deutch

Make-up artist Lauren Anderson menciptakan make-up glowing kepada Zoey Deutch. Sang perias menggunakan produk Dior seperti Diorskin Forever Undercover Foundation dan Diorshow Brow Styler. Seperti bintang lainnya, di acara itu dia memilih gaya rambut sederhana kuncir belakang yang melengkapi penampilannya.

Shay Mitchell

Penampilan memukau Shay Mitchell disempurnakan oleh penata rias ternama, yakni Patrick Ta. Sang perias menggunakan kombinasi dari Kat Von D Shade + Light Eye Contour Palette untuk menciptakan tampilan Shay yang bersinar.

Make-up itu diakhiri oleh lipstik berwarna merah merona. Sedangkan penata rambut Andrew Fitzsimons melengkapi penampilannya dengan fresh-out-of-the-shower style dan sedikit bervolume.

Vanessa Hudgens

Bob klasik yang chic Vanessa diciptakan oleh penata rambut selebriti Chad Wood. Sementara riasannya yang begitu memesona hasil tangan terampil make-up artist Allan Avendo. Dia memulaskan warna pink dengan lembut dari Dior.

Nina Dobrev

Aktris cantik Nino Dobrev tampil sempurna dengan tatanan rambut lob bertekstur. Dia tampil dengan warna lipstik berwarna ungu muda dan eyeliner tebal dan tampilan bercahaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya