Tak Perlu Gengsi, Kate Middleton Juga Sering Daur Ulang Baju

Kate Middleton
Sumber :
  • Instagram, katemiddletonn

VIVA – Penampilan Duchess of Cambridge, Kate Middleton memang selalu mencuri perhatian. Selalu terlihat anggun dan elegan. Tak hanya itu, istri Pangeran William ini juga pandai menyelaraskan gaya busananya. Tak jarang, dia mendaur ulang busana yang pernah dikenakannya untuk digunakan dalam kesempatan berbeda.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Ya, wanita berusia 36 tahun ini punya ciri khas dalam berbusana.  Meski pakaian yang dikenakan tampak sederhana, namun, Kate selalu tampil menawan dalam berbagai kesempatan. Bahkan dia sering tampil dengan busana yang sama dalam kesempatan berbeda. Salah satunya terlihat jelas saat bulan Desember 2014 dia memakai mantel Mulberry berwarna merah muda.

Saat itu, Kate tengah mengandung Putri Charlotte di usia lima bulan. Kala itu, Kate sedang menghadiri  acara di New York. Dan berdasarkan informasi yang dilansir laman Metro.co.uk, busana mantel Kate dilaporkan dijual dengan harga beragam, mulai dari Rp27 juta hingga Rp47 juta.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Sepertinya, busana ini menjadi salah satu busana favoritnya. Sebab, Kate kembali memakai mantel yang sama pada bulan Maret 2015, saat usia kandungannya delapan bulan. Kate tampak sempurna menutupi kehamilannya yang makin membesar.

Busana ini menjadi koleksi musim gugur/musim dingin yang dibelinya di tahun 2014. Saat mengenakan busana tersebut, Kate sering memadu padankan dengan celana ketat hitam, sarung tangan hitam dan sepatu hak hitam.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Karena diproduksi tahun 2014, busana Kate ini telah habis terjual. Namun bagi yang memiliki penampilan seperti Kate, mungkin Anda bisa mencoba koleksi lain dari Ted Baker, Jigsaw, Maje, Hobbs dan Fenn Wright Manson dengan beberapa pilihan gaya yang sangat mirip.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya