Kantor Unik dalam Penthouse dengan Pemadangan Kota Jakarta

kantor Greenhouse
Sumber :
  • Greenhouse

VIVA – Dengan makin fleksibelnya pekerjaan, banyak dari perusahaan yang tidak mengharuskan pekerjanya hadir di kantor. Banyak dari para pekerja yang memilih bekerja di cafe, atau tempat-tempat lainnya. 

10 Desain Kantor Paling Keren, Dijamin Karyawan Betah

Maka tidak heran, jika belakangan banyak muncul co-working space untuk menjawab kebutuhan tempat kerja. Di Jakarta sendiri, kebanyakan dari co-working space mengambil konsep yang minimalis atau industrial, yang memang tengah menjadi tren dalam beberapa tahun belakangan.

Namun, baru-baru ini ada sebuah co-working space ramah lingkungan yang berada di tengah-tengah jakarta. Dengan berbentuk penthouse, Greenhouse, baru saja menghadirkan sebuah tempat kerja bersama yang memiliki desain ramah lingkungan dan berbasis konseptual dalam satu tempat.

Kantor, Tinggalkan Meja Kubikel Sekarang Era Bean Bag

"Kami ingin memberikan lingkungan hijau yang menstimulasi bagi pengguna dan kami ingin mereka merasa berada di taman di atas langit," kata Co-founder Greenhouse, Manish Nathani, dalam keterangan tertulisnya yang diterima VIVA, Senin 29 Januari 2018. 

Greenhouse sendiri terletak di lantai 25 Gedung Multivision di daerah Kuningan, yang berada tepat jantung kota Jakarta. Bangunan seluas 1.800 juga dilengkapi berbagai fasilitas yang menyatukan antara pekerjaan dan gaya hidup masyarakat Jakarta. 

Intip Uniknya Kantor Gojek

Interior Greenhouse sendiri juga dikurasi dan dirancang untuk memberi kesan natural dan harmonis untuk memancing kreativitas. Dengan menggunakan bahan natural seperti kayu, batu alam, dan banyak tanaman hijau, co-working space yang mempunyai atap setinggi sembilan meter ini juga memiliki kafe dan bar kelas dunia, serta pemandangan 360 derajat kota Jakarta.

"Dengan dinding-dinding kaca yang transparan, diharapkan tempat  ini juga dapat membangun kolaborasi dan  komunitas. Kami memahami bahwa orang-orang kreatif memiliki kebutuhan dan persyaratan yang berbeda dan itulah yang kami berikan di Greenhouse," kata dia.

Ruang kantor open space

Desain Ruangan Kantor yang Bikin Karyawan Betah Kerja

Konsep kantor HEKSA Insurance ini bisa jadi inspirasi

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2018