Hanya dengan Isolatip, Dinding Rumah jadi Lebih Artistik

Desain dinding artistik dari isolatip.
Sumber :
  • Instagram Darel Carey

VIVA – Mendekorasi ruangan agar terlihat artistik ternyata tak selamanya butuh banyak biaya. Terkadang, bermodalkan ide cemerlang dan kreativitas, Anda dapat membuat dekorasi indah tanpa perlu menguras kantong.

Bisa Ditiru, Desain Interior Hangat untuk Momen Spesial Idul Fitri

Seperti dilansir dari Ufunk, Rabu 4 April 2018, ide kreatif yang diterapkan oleh seorang seniman asal Amerika untuk membuat ruangan terlihat artistik bisa jadi inspirasi. Ia adalah Darel Carey, Darel membuat dekorasi dinding bergaya geometrik dan imersif hanya menggunakan isolatip hitam saja.

Mengenal Keindahan Desain Interior Italia, Kedepankan Gaya Unik dan Klasik

Darel mengubah sebuah dinding putih biasa menjadi dinding penuh ilusi optik yang luar biasa indah. Ia membuat ilusi lubang, dataran tinggi dan bentuk lainnya.

Saatnya Desainer Lokal Unjuk Gigi di Kompetisi Desain Interior Toko, Ada Pelatihan Gratisnya

Jika dilihat sebelum diubah, itu hanya dinding yang datar. Bahkan jika melihat dari sisi yang tepat, Anda dapat melihat ilusi tiga dimensi pada dinding tersebut.

Darel mengajarkan bahwa suatu hal yang sederhana, yang biasanya dianggap sepele bagi orang lain, ternyata dapat mengubah persepsi tentang perspektif dan volume. Melalui garis-garis hitam yang membentuk harmoni indah.

Darel biasanya menggunakan tape art untuk menghiasi galeri, museum, dan ruang publik. Namun bukan berarti Anda tidak dapat mengaplikasikannya di rumah, gimana mau mencobanya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya