Inikah Rumah Mayangsari? Hiasan Dindingnya Mengerikan

Mayang Sari gelar buka puasa bersama
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Artis senior Mayangsari memang sudah lama tidak terlihat di layar kaca. Namun bukan berarti, dia sudah tidak lagi berinteraksi dengan teman-teman lamanya seperti Krisdayanti. Belum lama ini mereka terlihat menghabiskan waktu untuk berbuka puasa bersama.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Menggunakan balutan kaftan berwarna hijau, Mayangsari terlihat anggun dalam sebuah foto yang diungah oleh KD.

"Iftar with Mayangsari, thankyou jamuannya mba, " ucap KD dalam postingan Instagram yang ia unggah.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Di balik unggahan tersebut, ada hal lain yang mencuri perhatian. Yakni dekorasi dari ruangan bernuansa merah di salah satu ruang. Kabarnya, ini adalah rumah Mayangsari. Terdapat banyak sekali kepala hewan rusa dari berbagai bentuk dan jenis, serta di bagian pojok ruangan juga terlihat adanya sosok beruang yang berdiri tegak.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Dekorasi ruangan seperti itu sontak membuat banyak respon berdatangan dari warganet yang merasa heran. Sebagian dari mereka juga menyayangkan hiasan dinding yang diduga terdapat di rumah Mayangsari itu. Tidak lama foto tersebut diunggah, KD pun mematikan fitur komentar di Instagramnya.

"Salfok sama dinding nya, itu bener atau imitasi ya gaes? serius tanya," tulis salah satu tanggapan Netizen sebelum kolom komentar di non aktifkan.

"itu banyak sekali kepala binatang dan ada beruang... ...?beneran ga itu mba???kalau mmg beneran tega sekali," tulis komentar lainnya.

Selain dipenuhi banyak kepala dan tubuh hewan liar pada ruangan tersebut, terlihat pula dekorasi ruang tersebut seperti jamuan bergaya Timur Tengah. Dengan warna ungu keemasan pada meja panjang, dan salah satu dindingnya dihiasi dengan tirai panjang berwarna ungu, merah muda, dan keemasan yang dipadukan dengan karpet yang membuat sudut ruangan tersebut terlihat lebih elegan.

Mayang Sari gelar buka puasa bersama

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya