Ajib, Syekh Ali Jaber Diam-diam Punya Villa Mewah Lebih dari 11 Unit

Raffi Ahmad kunjungi vila milik Syekh Ali Jaber
Sumber :
  • Youtube Rans Entertainment

VIVA – Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau yang lebih akrab disapa Syekh Ali Jaber, dikenal sebagai seorang ulama sekaligus pendakwah ternama. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Ia sering mengisi berbagai kajian di stasiun televisi dan juga menjadi salah satu juri untuk program hafiz. Tapi, selain itu, kehidupannya yang lain tidak pernah terungkap, terutama soal bisnis yang dijalani.

Baca juga: Kabar Duka, Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Siapa sangka, syekh kelahiran Arab Saudi itu ternyata memiliki bisnis villa yang mewah di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Raffi Ahmad dan Billy Syahputra berkesempatan untuk berkeliling mengintip villa mewah milik Syekh Ali Jaber.

"Tempatnya Masya Allah bagus banget. Ajib," kata Raffi Ahmad memuji, dikutip VIVA dari Youtube Rans Entertainment, Kamis 8 Oktober 2020.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Diberi nama Marseillia Hilss Resort, rupanya villa tersebut masih sangat baru, karena baru dibuka pada 1 Oktober 2020 lalu. Tidak tanggung-tanggung, villa yang terlihat sangat luas dan mewah itu memiliki banyak unit.

"Dua kamar 11 unit. Lima kamar 1 unit. Kemudian ada yang 3 dan 4 kamar, ballroom buat 100 orang," kata Syekh Ali Jaber menjelaskan.

Tidak hanya itu, di setiap sudut villa ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. 

"Jadi setiap villa ada kolam renang. Setiap kamar dilengkapi AC sama kamar mandi. Ada juga VIP Sweet khusus untuk pasangan suami istri," kata Syekh Ali.

Menurut ulama 44 tahun itu, berbisnis dan berdagang diperbolehkan bahkan disarankan dalam Islam.

Baca juga: Syekh Ali Jaber Pernah Hadiahi Raffi Ahmad Karpet Masjidil Haram

"Karena Islam menunjukan tidak hanya kaya iman saja, tapi juga kaya harta. Apalagi kita tukeran, saya kasih kaya iman, kamu kasih kaya harta," ucap Syekh Ali Jaber meledek Raffi Ahmad. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya