Arya Saloka Beli Rumah Baru Konsep Huniannya Begini

Arya Saloka
Sumber :
  • IG @arya.saloka

VIVA – Pesinetron Arya Saloka akan merenovasi rumahnya. Ia sudah punya gambaran dan keinginan akan jadi seperti apa rumah idamannya kelak. Seperti yang terluhat dalam video di YouTube dengan judul BEDAH RUMAH BARU ARYA SALOKA, LUAS DAN GEDE BANGET!!!.

Bertambah Usia, Perjalanan Perusahaan Properti Ini Makin Bertumbuh Sukses

"Konsepnya farm house, mirip American Classic, ornamen kayu, natural. Nuansanya twilight," ujar pemeran Aldebaran dalam Sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Arya Saloka ditemani arsiteknya dalam menjelaskan setiap bagian rumah. Di awali dari bagian depan rumah. Nantinya akan ada yang menjadi ciri khas rumah tersebut. Hampir 80 persen rumah tersebut akan diubah penampilannya.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

"Ini dua (daun pintu) nanti jadi satu pintu," ucap Arya Saloka seraya menunjuk pintu rumahnya.

Arya Saloka kemudian menjelaskan akan seperti apa rumahnya nantri. Ia memulai dengan kamar depan. Banyak tembok yang nantinya akan dirubuhkan agar semakin menimbulkan kesan luas pada rumah tersebut.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

"Nanti ini dijebol, itu taman, akan ada pintu kaca, jendela gitu terus taman. Nanti ruang keluarga di sini, konsep (kamar mandi) tersembunyi, ditutup pakai lemari nanti," kata Arya Saloka.

Photo :
  • YouTube Sing Kye

Lalu Arya Saloka berlaih ke ruang belakang. Nanrinya akan ada taman, dapur dan juga ruang makan. Arya Saloka pun menyediakan kamar untuk asisten rumah tangga yang berdekatan dengan ruang mencuci dan garasi.

Arya Saloka mulai naik ke lantai 2. Hampir sama dengan lantai bawah, nantinya akan ada beberapa tembok yang dijebol dan berbagai ruangan disatukan. Salah satu ruangan yang ada di lantai 2 adalah kamar untuk buah hari Arya Saloka dengan Putri Anne, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Photo :
  • YouTube Sing Kye

Lantai 2, ini dijebol, tembok semua nanti. Nanti di sini ada kamar juga, dijebol, nyambung sama kamar belakang. Ini kamar Ibrahim nanti," ujarnya.

Lalu akan ada kantor yang terpisah dari bangunan utama. Rencananya pengerjaan rumah tersebut akan memakan waktu 3 bulan dan diperikirakan selesai pada November 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya