8 Lukisan Pembawa Hoki Menurut Fengshui, Pajang di Rumah

Lukisan kuda
Sumber :
  • Pixabay/ 12019

VIVA – Salah satu kebudayaan China yang masih kerap dijadikan pertimbangan dan acuan ialah fengshui. Dalam kepercayaannya, fengshui memberikan pedoman keseimbangan, mengenai yin dan yang dalam aspek kehidupan. Misalnya saja mengenai lukisan pembawa keberuntungan di rumah

Kata Kritikus Seni Rupa soal Lukisan Artificial Intelligence Karya Denny JA

Berikut lukisan-lukisan pembawa keberuntungan yang bisa jadi pertimbangan Anda.

1. Lukisan Bunga

Geger Seorang Pegawai Museum Pajang Karya Seninya Dekat Lukisan Legendaris

Lukisan Bunga sumber foto Pixabay

Photo :
  • vstory

Masyarakat China percaya bahwa lukisan bunga bisa mendatangkan keberuntungan saat dipajang di dalam ruangan. Bunga sendiri dimaknai sebagai simbol harmoni dan berkembangnya seseorang.

Prabowo Bakal Pajang Lukisan dari SBY di Istana Presiden yang Baru

2. Lukisan Bambu

Ilustrasi bambu.

Photo :
  • U-Report

Menurut fengshui, bambu juga memiliki makna yang sangat bagus. Filosofi bambu sendiri merupakan satu pohon yang memiliki makna bersahaja. Selain itu, bambu identik dengan kekuatan dan umur yang panjang.

3. Lukisan Kupu-kupu

Spesies kupu-kupu langka, Delias kristianiae

Photo :
  • www.papua-insects.nl

Kupu-kupu melambangkan arti sebuah kesetiaan. Lukisan kupu-kupu juga sering kali dihubungkan dengan sesuatu yang romantis. Masyarakat China percaya bahwa menghiasi rumah dengan lukisan kupu-kupu bisa membuat hubungan menjadi lebih harmonis. Bagi mereka yang masih lajang, jodoh pun bisa cepat didapatkan.

4. Lukisan Ikan Koi

Lukisan ikan koi

Photo :
  • Pixabay/ Tama66

Menurut fengshui, bila dalam lukisan terdapat sekitar 9 ekor ikan, pemiliknya bisa mendapatkan keberuntungan yang tinggi. Ikan satu ini juga menggambarkan makna kemakmuran.

5. Lukisan Kuda

Lukisan kuda

Photo :
  • Pixabay/ Susannp4

Menurut fengshui lukisan hewan satu ini memiliki makna yang baik. Secara filosofis, kuda diasosiasikan dengan kesuksesan. Lukisan ini bisa melambangkan dan menjadi harapan karier yang cemerlang bagi anggota keluarga di rumah.

Untuk mengetahui ulasan selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya