Mengintip Hunian Mewah Kelas Dunia di Australia, Dijamin Mau Pindah!

Hunian
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Australia menjadi salah satu negara yang banyak diminati orang Indonesia untuk menetap. Ada banyak alasan mengapa orang Indonesia memilih tinggal di sana. Selain untuk menempuh pendidikan, Negeri Kanguru itu juga dinilai nyaman untuk ditinggali. Salah satunya bisa dilihat dari hunian-hunian yang dibangun di sana, yang dibuat dengan perencanaan matang dan arsitektur menakjubkan. 

Bertambah Usia, Perjalanan Perusahaan Properti Ini Makin Bertumbuh Sukses

Salah satunya adalah proyek hunian The Grand Eastlakes, yang berada di Sydney, Australia. Dikembangkan oleh Crown Group, apartemen ini terdiri dari The Grand Shopping Centre dan The Grand Residences yang berlokasi tepat di atas pusat perbelanjaan, Top Ryde. 

Dikembangkan di kedua sisi Evans Avenue di jantung Kawasan Eastlakes, hunian yang terdiri dari 490 unit apartemen mewah kelas dunia ini dirancang oleh praktisi arsitektur kelas satu yang diakui, fjmt dengan dua kawasan ritel di kedua sisi proyek.

Pengamat Sepakbola Asing Sorot Timnas Indonesia: Gaya Main Mereka Langka di Asia

Direktur Penjualan dan Pemasaran Crown Group Indonesia, Tyas Sudaryomo, mengungkapkan fakta menarik mengenai kawasan Eastlakes dan The Grand Eastlakes.

"Yang mengagetkan kami semua adalah 45 unit dari total 133 unit apartemen di The Grand Residences telah berhasil disewakan bahkan sebelum proses serah terima kunci. Sebuah kondisi yang sangat jarang terjadi di Sydney," ujar Tyas dalam keterangannya, Selasa 22 Februari 2022. 

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Menurutnya, salah satu faktor yang mendukung hal tersebut adalah karena lokasinya yang sangat dekat dengan UNSW, salah satu universitas terkemuka di Sydney dan sangat populer di kalangan mahasiswa asal Indonesia. 

"Ditambah lokasinya hanya terletak sekitar 6 km dari CBD Sydney dan 3 km dari bandara. Belum lagi akses yang mudah menuju kawasan pantai yang cukup terkenal di Sydney, Coogee," ujarnya. 

"Kami selalu menyebut kawasan Eastlakes sebagai the hidden gem bahkan Eastlakes sendiri masuk daftar Sydney’s Top Five under-the-radar suburbs oleh situs Property Buyer," kata dia. 

Tyas juga menambahkan, The Grand Eastlakes secara dramatis akan mengubah kawasan pinggiran Eastlakes dengan membangun desa urban baru yang modern yang akan memberikan kehidupan dan energi baru. 

"Dan akhirnya Crown Group merealisasikan visinya akan The New East melalui The Grand Eastlakes tahap I ini yang merevitalisasi kawasan Eastlakes," tutur Tyas Sudaryomo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya