Berikan Kenyamanan, Alat Kebersihan Ini Bantu Rumah Tambah Kinclong

Ilustrasi alat pembersih rumah.
Sumber :
  • Pixabay/Condesign

VIVA Lifestyle Kebersihan rumah adalah hal mendasar dalam hal kenyamanan kehidupan manusia sehari-hari. Kenyamanan rumah pun akan dapat diwujudkan jika aspek kebersihan dapat menjadi prioritas utama.

6 Tips Merawat Peralatan Rumah Tangga Biar Awet, Duit Belanja Jadi Aman Bun!

Dan dengan makin pentingnya aspek kebersihan, maka peralatan penunjang kebersihan pun makin dibutuhkan dengan kualitas yang semakin baik pula.

Dengan semangat positif itu pula, untuk membersihkan rumah, Cooger Indonesia juga berkomitmen dengan menyediakan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Catat Moms, Ini Bahaya Asal Pakai Cairan Pembersih Berbahan Kimia di Rumah

Cooger Indonesia merupakan brand dibawah naungan Dachin Etech Global yang menjual produk kebersihan rumah tangga, produk kami terkenal karena after sales yang mengutamakan kepuasan pelanggan.

Semangat besar ini pula yang ingin dicurahkan untuk membantu masyarakat Indonesia untuk menyediakan alat yang membuat hunian menjadi lebih bersih dan nyaman untuk ditinggali.

Banjir Diskon dan Promo di Jakarta Fair 2023, Ada Apa Aja?

https://scontent-sin6-4.cdninstagram.com/v/t51.2885-15/300780641_550234063547559_1581160512420813022_n.jpg?stp=dst-jpg_e15_s640x640&_nc_ht=scontent-sin6-4.cdninstagram.com&_nc_cat=103&_nc_ohc=MzLBpJ-PWCgAX_jQQe7&edm=ABJHkxYAAAAA&ccb=7-5&ig_cache_key=MjkxMTkwOTU2ODk1NTQ2NTIzMw%3D%3D.2-ccb7-5&oh=00_AT-qa_oY0ZH3SXtvoeFRrwieJzYpZKt2W3D3RLrWSdEC8g&oe=630C9C47&_nc_sid=fa978c

Dengan motto easy life, maka Cooger Indonesia membantu customer untuk memudahkan pekerjaan rumah sehari hari jadi fokus dari konsep setiap produk yang dimunculkan.

Salah satu produk terlaris Cooger Indonesia adalah standing mop yang sudah terjual lebih dari puluhan ribu pcs karena harganya terjangkau, mudah digunakan dan sangat efisien karena bisa digunakan sebagai sapu dan alat pel sekaligus.

Model yang variatif sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan customer, jadi salah satu keunggulan yang dihadirkan.

Tak hanya itu saja, menyediakan produk yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan berbagai macam gaya hidup juga diharapkan dapat memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia.

Produk Cooger Indonesia memiliki banyak variasi sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing masing orang.

Selain itu, bahan produk kokoh sehingga awet dan tahan lama dan mode dengan model yang terkini serta inovatif menjawab kebutuhan dan permasalahan customer untuk membersihkan rumah.

Produk yang dijual dipasaran antara lain Sapu dan pengki, Alat Pel Lantai, Jemuran baju dan Handuk, Gantungan dan Rak Kamar Mandi, Hanger dan Klip Jemuran, Vacuum Cleaner, Holder Sapu Pel serta Shower dan Filter Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya