4 Perabotan Unik untuk Suasana Baru Rumah Anda

Lampu lucu berbentuk burung hantu produk IKEA
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Tahun baru, suasana baru, mungkin menjadi resolusi Anda tahun ini. Awal tahun menjadi waktu yang tepat untuk mendekorasi ulang rumah Anda.

Tips Pilih Furnitur Aman untuk Anak dan Keluarga

IKEA tengah menggelar diskon besar-besaran awal tahun hingga 9 Januari 2017. Ini menjadi kesempatan Anda membeli perabotan baru, yang unik dan lucu, untuk dekorasi rumah Anda.

Beberapa lalu, VIVA mengunjungi pusat perbelanjaan IKEA di  Tangerang. Di sana, ada beberapa perabotan unik yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda.

Keren, Seniman Perancis Ini Ubah Mobil Jadi Perabot Rumah

Berikut, lima barang unik dan menggemaskan di IKEA:

1. Gunnabo

Santai di Rumah dengan Furnitur Abstrak dari Bahan Alam

Frame Gunnabo IKEA

Jika bingkai biasanya digunakan untuk menyimpan sebuah foto atau lukisan. Bingkai ini bisa diisi berbagai tanaman dan bunga di dalamnya. Bingkai Gunnabo ini dapat menyimpan tanaman kering, atau palsu untuk menghiasi ruangan Anda.

2. Lampu berbentuk burung hantu

Lampu lucu berbentuk burung hantu produk IKEA

Satu lagi bentuk lampu yang ada di pusat pembelanjaan perabotan ini memiliki bentuk yang sangat mengemaskan. Lampu ini berbentuk burung hantu lengkap dengan lapisan bulu-bulu yang ada di tubuhnya.

3. Bittergurka

Anda tidak akan membutuhkan banyak ruang untuk merawat tanaman dengan seri Bittergurka. Pot gantung ini bisa untuk meletakkan tanaman hingga beberapa bumbu masakan.

4. Maskros

Lampu gantung berbentuk dandelion ini akan mempercantik ruang tamu Anda. Lampu ini berbentuk seperti dandelion yang siap ditebarkan oleh angin. Ketika menyala, bayangan di dinding menyerupai seperti itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya