Tarik Napas Dulu Sebelum Lihat Rumah Mewah Rp51 Triliun Ini

Rumah Halle Berry
Sumber :
  • Elle Decor

VIVA – Rumah mewah di Hollywood Hills yang dahulunya dimiliki artis pemilik wajah awet muda, Halle Berry, dikabarkan telah dijual dengan harga yang sangat tinggi, yaitu US$3,795 juta atau hampir setara Rp51 triliun.

Rumah Mewah Harvey Moeis Belum Disita, Kuasa Hukum: Itu Rumah Ibu Sandra Dewi

Dilansir dari laman Elle Decor, Selasa 15 Januari 2018, rumah seluas 4.300 kaki persegi ini memiliki struktur dengan ruang terbuka, dan langit-langit yang sangat tinggi, dan pada kamar utama, langit-langit dilapisi dengan pemandangan lukisan samudra yang indah.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Rumah mewah bergaya kontemporer ini juga dilengkapi dengan ruang musik, lengkap dengan sebuah piano besar nan mewah. Terdapat perapian, yang siap menghangatkan di kala cuaca dingin menghampiri, hingga tangga melingkar yang membuat rumah ini semakin terkesan kemewahannya.

Tak hanya itu,  rumah aktris peraih Oscar ini juga dilengkapi dengan ruang tamu formal, yang langsung terhubung dengan kolam renang yang indah. Terdapat spa dan teras yang dihiasi dengan bebatuan alami, yang penuh dengan pohon palem dan tanaman dengan pemandangan hijau indah membingkai rumah mewah ini.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Rumah ini juga dilengkapi dengan tiga garasi, yang siap menampung seluruh mobil mewah dari artis 51 tahun, berkulit eksotis itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya