Kini Siapapun Bisa Belajar Bahasa Inggris dengan Mudah

Ilustrasi belajar
Sumber :
  • Pixabay/CC0 Public Domain

VIVA – Belajar bahasa Inggris tambahan alias les kadang masih menjadi dilema banyak orang di Tanah Air. Biaya mahal menjadi kendala bagi pelajar, mahasiswa dan siapapun yang ingin belajar bahasa asing itu.

Mengembangkan Potensi Guru Melalui Platform Merdeka Mengajar

Seperti diketahui, bahasa Inggris menjadi kebutuhan penting (primer) serta gaya hidup saat ini alias zaman now. Banyak yang mengatakan jika ingin mendapatkan pekerjaan keren harus menguasai bahasa asing salah satunya bahasa Inggris.

EF English Centers for Adults pun ingin memudahkan siapa saja yang ingin belajar bahasa Inggris tanpa halangan memikirkan biaya mahal. Bekerjasama dengan KoinWorks berikan kemudahan terutama bagi pelajar atau mahasiswa yang ingin mengembangkan kemampuan bahasa Inggrisnya bersama EF Adults.

Pendidikan Inklusif: Menakar Pembaharuan Sistem Pendidikan di Indonesia

Jessica Stephanie selaku Head of Sales EF English Centers for Adults mengatakan, saat ini keinginan kaum muda dan profesional untuk mengembangkan berbahasa Inggris semakin tinggi. Sangat disayangkan, tidak seluruh kaum muda dan profesional dengan minat belajar yang tinggi memiliki sumber dana untuk bergabung sesuai dengan sistem pembayaran yang tersedia.

"EF menjawab permasalahan tersebut dengan menghadirkan inovasi yang berikan solusi kemudahan pembayaran melalui kerja sama dengan KoinWorks," ujar Jessica kepada VIVA, Kamis 22 Februari 2018.

Merdeka Belajar dan Keterbaikan Masa Depan Bangsa

Sementara itu, menurut CEO/Founder KoinWorks, Benedicto Haryono Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional menjadikannya sebagai medium yang tepat untuk pengembangan masyarakat Indonesia.

"Kemampuan berbahasa inggris merupakan aset krusial dalam dunia global saat ini, dan akan mampu meningkatkan daya saing mereka di ranah profesional," ucap Benedicto.

EF Dukung Indonesia Raih Sukses Lebih Jauh

EF Dukung Indonesia Raih Sukses Lebih Jauh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya