Jelang Tutup, Toko Buku Aksara Gelar Diskon Hingga 70 Persen

Toko Buku Aksara
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Gerai toko buku Aksara Indonesia, dikabarkan ditutup. Demikian seperti dinyatakan dalam unggahan di akun Instagram resmi ritel buku yang berdiri di tiga lokasi, yaitu Jalan Kemang Raya, Cilandak Town Square, dan Pacific Place.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Dalam unggahan pada 15 April 2018 dan bertuliskan ‘Our Journey Continues’ itu, pihak Aksara Indonesia mengutarakan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah bersama mereka selama lebih dari 17 tahun ini.

Di bagian kolom keterangan tertulis:

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Penjualan buku ritel tidak pernah mudah diperdagangkan di Jakarta, atau di mana pun di dunia. Tim kami yang penuh semangat menghadapi tantangan selama lebih dari 17 tahun, didorong oleh misi bahwa toko kami, bersama dengan orang lain yang serupa di seluruh dunia, mungkin melakukan jenis pekerjaan yang berkontribusi pada budaya, kecerdasan, dan kehidupan yang baik untuk semua.

Selama waktu yang kami pikir akan menjadi panggilan kami, kami menyadari bahwa Aksara lebih dari sekadar toko. Melainkan adalah energi.

Jadi saat kami mengucapkan selamat tinggal ke toko-toko di mal kami, sebuah bab baru menunggu di perjalanan. Lokasi asli kami di Kemang kini sedang dirubah menjadi pusat kegiatan yang merayakan semacam gairah khusus di mana aturan analog: seni, fotografi, bioskop, kopi, dan tentu saja buku!

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Ini adalah perjalanan yang luar biasa, bukan tanpa darah, keringat, dan air mata, tetapi kita tidak akan memilikinya dengan cara lain.

Terima kasih teman-teman terkasih, untuk mendukung perjalanan kami. Ini bukan selamat tinggal, tetapi itu adalah tanda terima kasih yang terdalam untuk patronase Anda dan saat-saat indah yang kami miliki.”

Beberapa komentar pun dilontarkan warganet menanggapi unggahan itu:

"Thank youuuu! I will always remember the first time my foot step walk in!," ungkap salah satu warga net.

"Padahal belum sempet ke sana," ungkap yang lainnya.

"sediiihhh.. thanks @aksaraindonesia," ungkap lainnya.

Penutupan gerai Aksara disertai dengan pengumuman diskon besar-besaran untuk menghabiskan stok buku dan barang-barang yang dijual.

"Closing Down! at Aksara Citos and Pacific Place... Everything is marked down and must go," begitu unggahan akun resmi Aksara Indonesia.

Potongan harga di toko buku ini hingga 70 persen dimulai sejak 12 Maret 2018, hingga sampai barang terjual habis. Hingga saat ini, VIVA belum mendapat tanggapan pihak terkait untuk mengonfirmasi perihal kabar tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya