Aksi Mencolok Suporter di Piala Dunia, Ada yang Seksi Banget

Suporter seksi timnas Rusia di Piala Dunia 2018
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA – Memasuki babak 16 besar, persaingan di ajang Piala Dunia 2018 kian memanas. Para pendukung atau suporter pun rela melakukan segala yang mereka bisa untuk mendukung tim sepakbola negaranya.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Salah satu tradisi bagi para pendukung ialah dengan membeli piala sepakbola memakai atribut negaranya, tetapi ada juga cara lain untuk memamerkan patriotismenya. Beberapa pendukung Inggris bahkan berani tampil topless, sementara yang lain memilih membuat tato di tubuhnya sebagai bentuk dukungan.

Berikut ini beberapa penampilan mencolok pendukung tim sepakbola negaranya di ajang Piala Dunia 2018, seperti dilansir dari Daily Star.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

1. Menato tubuh

Hanya penggemar sepak bola paling berdedikasi yang memberikan dukungan total untuk tim sepak bola negara mereka. Banyak pendukung Three Lions rela melakukan body art, dengan menato tubuhnya. Beberapa memilih desain halus, seperti logo tim sepakbola negaranya di kaki mereka. Sementara yang lainnya membuat tato slogan-slogan besar dan bendera negara yang ditato di tubuhnya.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Suporter Inggris menato tubuhnya

2. Melapisi payudara dengan glitter

Aksi yang dilakukan oleh pendukung satu ini terbilang cukup sensual dengan mamakai glitter di payudaranya. Penampilan ini pun menjadi viral. Beberapa pendukung perempuan terlihat menggunakan glitter pada bagian dada dan tubuh bagian atas dengan bentuk bendera tim sepak bola yang didukungnya.

Supporter melapisi tubuhnya dengan glitter

3.Mengecat tubuh

Cat tubuh atau body paint selalu populer di gelaran Piala Dunia. Tetapi tahun ini, tren itu menjadi lebih seksi. Meski model tampak percaya diri dengan tubuh topless yang hanya ditutupi cat, namun mereka mengenakan celana dalam untuk menutupi aset lainnya.

4. Mengecat wajah

Salah satu hal yang paling umum dilakukan ketika Piala Dunia adalah dengan mengecat wajah. Para pendukung melukis bendera negaranya di wajah mereka dengan berbagai ukuran mulai kecil hingga menutupi wajahnya. Selain melukis dengan cat,  ada yang memilih tato semi permanen untuk mendapatkan efek yang lebih dramatis.

Suporter cewek Iran di Piala Dunia 2018

5. Memakai crop top

Aksi lainnya yang kerap dijumpai adalah pendukung wanita yang mengenakan crop top. Mereka tampil seksi dengan memperlihatkan pinggang dan perut ratanya.

Misalnya model Natalya Nemchinova yang mengenakan crop top saat mendukung tim sepakbola negaranya, Rusia. Salah satu suporter Inggris pun tampak menggulung kausnya hingga memperlihatkan pinggangnya yang ramping.

Suporter seksi timnas Rusia di Piala Dunia 2018

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya