Terlalu Bergairah Ciuman, Wanita Ini Tak Sadar Sobek Telinga Pacar

Telinga.
Sumber :
  • pixabay/Adinavoicu

VIVA – Seorang wanita di China dilaporkan mencium telinga pacarnya dengan sangat bernafsu, sampai-sampai tanpa sengaja di merusak daun dan gendang telinga kekasihnya.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Menurut Miaopai melalui Shanghaiist, pasangan muda itu pun langsung lari ke unit gawat darurat rumah sakit di ibu kota Changsha, Hunan, setelah si pria mulai mengalami sakit di telinga yang serius.

Karena malu, awalnya pasangan itu memilih merahasiakan apa yang menyebabkan insiden itu kepada dokter. Tapi, setelah ditanyai lebih lanjut, dokter akhirnya mengetahui bahwa rasa sakit telinga yang dialami si pria mulai terjadi setelah wanita muda itu mencium telinga pacarnya.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Di lansir dari laman Next Shark, wanita itu sepertinya terlalu bergairah melakukan ciuman, karena dokter kemudian menemukan bahwa ciuman itu sudah merobek gendang telinga pasangannya.

Insiden itu pun harus membuat dokter terpaksa menyarankan pasangan itu menghindari 'permainan' dengan telinga yang terlalu kasar untuk menghindari tragedi serupa.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Gendang telinga yang sobek, pada dasarnya adalah sebuah lubang atau robekan kecil di jaringan tipis yang memisahkan saluran telinga dari telinga tengah. Robekan ini bisa mengakibatkan hilangnya pendengaran dan telinga tengah seseorang rentan terhadap infeksi atau cedera.

Beruntung, bagi pasangan penuh gairah yang tak terungkap namanya itu, gendang telinga yang robek biasanya bisa sembuh dalam beberapa minggu tanpa perawatan. Meskipun pada beberapa kasus membutuhkan prosedur atau operasi perbaikan untuk menyembuhkannya.

Ilustrasi penis.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Berbicara ukuran penis mungkin akan dipandang sebagai sesuatu yang tabu, tapi sebagian dari pria di dunia kerap membicarakan hal ini entah itu lebih besar atau lebih baik

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024