Enggak Cuma Pohon, Jenggot Juga Bisa Dihias Lampu Natal

Janggut Natal
Sumber :
  • Metro/ FIREFOX

VIVA – Perayaan Natal yang dirayakan oleh umat Kristiani setiap tanggal 25 Desember selalu identik dengan pohon cemara. Pohon cemara itu dihias cantik dengan lampu kerlap kerlip hingga pernak-pernik Natal lainnya. Namun bagaimana jadinya, jika yang dihias bukanlah pohon cemara melainkan jenggot.

Kenapa Cemara Selalu Diidentikkan dengan Pohon Natal?

Bagi Anda pria berjenggot yang ingin memeriahkan Natal, ide menghias jenggot dengan lampu Natal mungkin bisa jadi inspirasi.

Dilansir laman Metro, lampu kecil ini sengaja diciptakan untuk menyambut perayaan Natal. Lampu-lampu ini bisa berkelap-kelip. Bagi Anda pria berjenggot yang senang jadi pusat perhatian, mungkin akan suka dengan lampu-lampu warna-warni ini.

4 Rekomendasi Warna Interior Buat Hiasan Natal di Rumah, Gak Melulu Merah dan Hijau!

Lampu itu dibuat oleh Perusahaan Firebox. Perusahaan tersebut menciptakan seperangkat 18 lampu LED nano berwarna-warni dengan kabel ukuran 90 cm yang bisa dipasang di jenggot tanpa rasa sakit.

Jangan khawatir, lampu tidak akan membuat Anda merasa panas, karena telah didesain khusus tanpa panas. Setiap lampu kecil akan berkedip dan berubah warna. Lampu-lampu berukuran sangat kecil, sehingga cocok untuk dipasang di rambut wajah.

5 Terpopuler: Cerita Relawan Gunung Marapi, Tanda Kiamat Hingga Ide Liburan Natal

Meski demikian Perusahaan Firebox memperingatkan, bagi Anda yang ingin menggunakannya, jangan dipasang saat janggut atau jenggot dalam keadaan basah. Dan, wajib sedia payung saat bepergian ke luar ketika menggunakan lampu-lampu ini.

Jika tertarik untuk memilikinya, harganya hanya £10,99 atau setara Rp205 ribu.

Pohon Natal di rumah Sandra Dewi

Sandra Dewi Beli Pohon Natal Hidup dari Amerika serikat, Warganet: Tercium Aroma Kekayaan

Pohon yang diimpor dari luar negeri itu ternyata adalah pohon hidup yang memberikan kesan berkelas nan mewah di rumah Sandra Dewi

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2023