Permintaan Aneh Calon Pengantin Wanita Pada Tamu Undangan

Ilustrasi pernikahan.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Menghadiri acara pernikahan sedikit membuat pusing, terlebih kaum hawa, karena harus memikirkan pakaian model apa, jenis apa yang sesuai, agar tidak salah kostum.

Cari Inspirasi Pesta Pernikahan di Pameran Wedding

Sedikit petunjuk dari pasangan pengantin tentang lokasi atau tempat resepsi pernikahan bisa sangat memudahkan tamu dalam memilih pakaian. 

Tapi apa jadinya, kalau pengantin justru memberikan banyak syarat bagi para tamu untuk menghadiri acara pernikahannya. Seperti pengantin yang tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Wanita yang tak diketahui namanya tersebut, memberikan banyak syarat dari berat badan, hingga batasan harga pakaian.

Langgar PPKM, Hajatan hingga Lomba Burung di Depok Dibubarkan

"Aku memberi tahu kalian setahun setengah sebelumnya, jadi kalian memiliki waktu untuk mencari dan memilih pakaian yang bagus," tulisnya di media sosial. 

Wanita yang rencananya akan menikah di Hawai pada 2019 tersebut menuliskan syarat jenis pakaian dari warna hingga model untuk keperluan pembuatan video. 

Viral, Cara Lempar Bunga di Pesta Pernikahan Agar Tak Tulari COVID-19

"Dress code ini sangat khusus, karena itu akan digunakan untuk menciptakan efek visual yang menakjubkan," ujarnya menjelaskan seperti dilansir Mirror

Untuk wanita dengan berat badan 45 hingga 72 kilogram menggunakan jumper warna hijau velvet dan celana panjang suede oranye, sepatu Christian Louboutin. Pria dengan berat 45 hingga 90 kilogram menggunakan celana trainer putih dan jaket fluffy ungu. 

Jangan sedih, tak hanya itu, setelah proses pembuatan video, para tamu juga diminta membawa pakaian ganti untuk acara malam hari dengan harga pakaian setidaknya 1.000 dolar Australia atau sekitar Rp10 juta. 

"Jika kalian terlihat buruk, kami juga akan terlihat buruk. Saya sudah memberitahukan jauh hari sebelumnya jadi tak ada alasan," tulis wanita tersebut. 

Tentu saja, unggahan wanita itu langsung mendapat komentar negatif dari netizen, bahkan tak sedikit yang mendoakan pernikahan tersebut tak pernah terjadi. 

"Sepertinya tidak akan ada pernikahan tahun depan," dan "Ya Tuhan calon mempelai pria harus melarikan diri, bagaimana bisa dia memberi banyak tekanan pada tamu undangan," timpal lainnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya