Nasib Pedih Wanita Dicampakkan Tunangannya karena Kanker Otak

Emily Nicholson
Sumber :
  • Facebook Emily Nicholson

VIVA – Seorang wanita muda harus mengalami nasib pedih. Setelah didiagnosa menderita kanker otak terminal, tunangannya meninggalkannya beberapa hari sebelum pesta pernikahan digelar.

Viral Gadis Kecil Curhat di Kuburan Bapaknya, “Kenapa Bapak Tidur di Sini?”

Wanita malang itu adalah Emily Nicholson dari York, Inggris. Wanita berusia 24 tahun yang sebelumnya berprofesi sebagai model itu mengatakan bahwa tunangannya, Jamie Smith melamar dia ketika tinggal di Perth, Australia.

Setelah itu, dia diagnosa dengan astrositoma tingkat 3, kanker otak yang tidak bisa disembuhkan. Bahkan, awalnya dia diprediksi hanya bisa bertahan hidup selama setahun setelah diagnosa.

Kisah 2 Tahun Melawan Stroke, Fahmi Bo Pisah dengan Sang Istri

Dikutip dari Daily Mail, Jamie awalnya mendukungnya, tetapi setelah melakukan pengobatan steroid dan bobot tubuhnya naik, tunangan itu mencampakkannya melalui Facebook Messenger. Namun, Jamie justru membantah dia yang mencampakkan Emily.

Menurutnya, justru Emily yang mencampakkannya. Dia juga menegaskan bahwa putusnya hubungan pertunangan mereka tidak ada kaitan dengan naiknya bobot tubuh Emily, setelah melakukan pengobatan steroid.

Waspadai Gejala Ini Tanda Kanker Otak Stadium Akhir

Emily didignosis dengan kanker otak terminal pada Februari 2016 silam, setelah menderita kejang. Setelah itu, kehidupannya berubah, dia kehilangan rumah, SIM, dan pekerjaannya. Dia dibantu keluarganya untuk pengobatan.

Dia akhirnya memutuskan pindah ke Inggris, baru-baru ini untuk melakukan perawatan imunoterapi. Namun, biaya yang dibutuhkan sangat besar mencapai Rp550 juta, sehingga keluarga dan teman-temannya menggalang dana melalui GoFundMe untuk membiayai pengobatannya di Jerman. (asp)

Ilustrasi sedih.

Miris, Wanita Ini Curhat Biayai Pacar Belasan Tahun tapi Malah Ditinggal Nikah

Belum lama ini jagat media sosial digegerkan dengan curhatan pilu dari seorang wanita yang ditinggal menikah oleh seorang pria setelah menjalin hubungan selama 12 tahun.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2023