Miris, Wanita Ini Curhat Biayai Pacar Belasan Tahun tapi Malah Ditinggal Nikah

Ilustrasi sedih.
Sumber :
  • Pixabay/Masimba Tinashe Madondo

VIVA Tekno – Belum lama ini jagat media sosial digegerkan dengan curhatan pilu dari seorang wanita yang ditinggal menikah oleh seorang pria setelah menjalin hubungan selama 12 tahun. Video viral iru diuggah oleh akun TikTok @.urussdiiimu.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dalam unggahannya, ia mengakui bahwa dirinya telah membiayai mantan pacarnya itu sejak SMP hingga lulus S2. Namun naas, hubungan yang dijalani selama lebih dari satu dekade tak berakhir indah.

Ilustrasi bunga

Photo :
  • Pixabay/Brigitte Werner
Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Mantan pacarnya itu bahkan memilih menikahi wanita lain, padahal dirinya sudah menemani mantan pacarnya itu dari nol.

Berdasarkan ceritanya, Ia juga mengalami kerugian materi hingga Rp218 juta. Biaya ratusan juta yang ia keluarkan itu untuk membiayai kehidupan sehari-hari hingga pendidikan mantan pacarnya.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Total kerugianku sama kau Rp218 juta. Dan kamu tidak ada harga dirinya seenaknya mulutmu lari, mengelakko lagi dengan semua yang ko lakukan. Berani-beranimu sumpah di atas Alquran atas nama orang tuamu yang disaksikan sama orangtuamu sendiri," tulis pengunggah dalam unggahannya.

Wanita meminta ganti rugi atas biaya yang telah ia keluarkan selama menjalin hubungan dengan mantannya.

"Jadi toh, mau ku saya kasi kembali ki itu uangku semua dari ujung kuku kaki sampai ujung rambutmu. Karena ko tidak akan bisa hidup di Makassar kalo tidak pake uangku," sambungnya.

Dalam curhatan pilu lainnya, ia juga merinci berbagai barang yang telah ia belikan dan meminta untuk dikembalikan.

"Saya spill dulu barang-brang yang saya beli pake uangku. Ini dari SMP sampai S2, ini sebagian yah, karena banyak saya lupa dan tidak tertulis," ucap narasi dalam video unggahan.

Lantas video itu mengundang simpati banyak netizen yang menyemangati apa yang terjadi pada perempuan tersebut:

doa yang baik-baik saja kk karena doanya akan kembali pada kita....ikhlas memang sulit tapi terus belajarlah.” Ujar netizen.

Kembali intropeksi diri aja, Jodoh tidak akan tertukar. Memang Betul sakit bukan main, tapi Takdir Tuhan Yang Maha Adil..” Ujar netizen lainyya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya