Hikvision dan Ezviz Undang Reseller hingga Distributor, Mau Apa?

Reseller.
Sumber :
  • Federal Business Ideas

VIVA Tekno – Hikvision bersama Ezviz, perusahaan teknologi global untuk kategori keamanan dan smarthome, menetapkan komitmen jangka panjangnya untuk menghadirkan rangkaian lengkap produk dan solusi berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Salah satu aksi nyata ini tergambarkan dalam memberikan dukungan kepada anak-anak penyintas kanker. Dalam memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh setiap 23 Juli, Hikvision bersama Ezviz mengadakan 'Color Run For Life 2023' untuk para reseller, distributor, maupun masyarakat umum dengan dukungan Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI).

Dari data terakhir yang diperoleh saat ini bahwa sebanyak 90 ribu anak di dunia meninggal dunia setiap tahunnya akibat kanker. Hal tersebut terjadi dikarenakan kendala dalam mengakses fasilitas pengobatan, maupun kurangnya edukasi hidup sehat sejak dini.

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

"Kami ingin mengedukasi masyarakat bahwa aktivitas fisik termasuk lari bisa menurunkan faktor risiko kanker," kata Country Manager Ezviz Indonesia, George Wu, melalui keterangan resminya, Selasa, 8 Agustus 2023.

Sementara itu, Country Manager Hikvision Indonesia, Michael Chen, berharap 'Color Run For Life' menjadi langkah awal untuk memberikan dukungan dan edukasi pada generasi muda Indonesia. "Acara ini juga bertepatan dengan perayaan Hari Anak Nasional agar ke depannya lebih memperhatikan gaya hidup sehat," jelas dia.

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen

Ketua Yayasan Kanker Anak Indonesia, Sallyana Sorongan, ingin agar aksi donasi dapat membawa semangat baru, khususnya anak-anak penyintas kanker supaya tumbuh harapan kalau mereka berhak hidup yang lebih baik. "Partisipasi Hikvision dan Ezviz dalam acara 'Color Run For Life' sangat penting dan sejalan dengan visi kami," tuturnya.

Aksi ini pun ditutup dengan penyerahan donasi senilai Rp100 juta kepada YKAI. Dana yang diberikan tersebut akan digunakan program biaya pengobatan anak-anak yang masih berjuang melawan kanker sebagai dukungan untuk anak-anak penyintas kanker.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya