Dewi Sandra Tak Takut Tua

Dewi Sandra.
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – Berbagai cara dilakukan wanita untuk tetap terlihat cantik walau di usia yang tak lagi muda. Namun, ternyata hal tersebut tidak membuat mantan VJ MTV sekaligus penyanyi Dewi Sandra melakukan perawatan khusus untuk tetap terlihat awet muda.

Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Dewi Sandra Kena Imbas Salah Orang!

"Tua itu kodrat. Manusia pasti akan tua. Tapi bagaimana kita merangkul titik-titik fase itu. Itu yang mahal. Enggak mungkin 17 tahun terus-terusan. Tahun ini aku 39 tahun, aku enggak mau kehilangan momen-momen yang indah yang enggak bisa diulang lagi," kata Dewi yang dijumpai pada acara ‘Wardah Ajak Masyarakat Maknai Kecantikan Secara Modern dengan Feel the Beauty’ di Jakarta Selatan, Senin, 18 Februari 2019.

"Kalau aku tetap stay di angka 17 tahun, terus kapan kita mau nikmatin masa tuanya," sambung wanita berdarah Inggris tersebut.

Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

Dewi pun dengan tegas megatakan dirinya tak takut dengan 'tua'. Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa di usianya sekarang, ia bertemu dengan orang-orang yang sudah memiliki pengalaman hidup yang luar biasa. Mereka selalu bilang agar jangan menyia-nyiakan waktu.

"Fase menjadi tua juga adalah sesuatu yang nikmat loh. Karena ada orang-orang yang dikasih nikmat masa muda, lalu nyawanya diambil. Jadi, pilih mati lebih cepat atau setidaknya kesampaian tua dan memperbaiki diri. Tergantung perspektif bagaimana melihat dan menyikapi kondisi. Dan bersyukur dikasih umur," tambahnya bersemangat.

Sempat Dikira Pindah Agama dan Berpakaian Terbuka, Dewi Sandra Kini Fokus Pelajari Al Quran

Lantas perawatan kecantikan apa yang Dewi jalani di usianya yang ke 39 tahun?

Ia mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah melewati masa ‘puber’ lagi, di mana jerawat berukuran kecil sering muncul di kulit wajahnya. Namun, ia menganggap bahwa itu adalah hal yang wajar.

"Ya ini proses mengenal diri lagi. Kan banyak yang berubah secara hormonal, kulit, dan pasti banyak yang berubah. Aku lagi dalam fase itu. Lagi-lagi kembali kepada perawatan kebersihan, itu nomor satu. Sebelum kita mikirin yang lain-lain dulu dari eksternal, kebersihan dulu yang diutamakan. Sama harus banyak bersyukur. Dikasih umur harus banyak bersyukur," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya