Ribuan Orang di New York Naik Kerta Tak Pakai Celana, Ada Apa Ya?

Hari Tanpa Celana
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Ada yang menarik jika kamu berkunjung dan berlibur di New York City pada bulan Januari. Tepat pada bulan ini, kamu akan menemukan banyak orang bepergian dengan subway atau kereta bawa tanah. Namun jangan kaget jika melihat mereka tidak menggunakan celana. 

Acara Met Gala Berlangsung, Pengunjuk Rasa Pro-Palestina Penuhi Jalanan New York

Perayaan ini dikenal dengan No Pants Subway Ride yang dibuat oleh Charlie Todd dari Improv Everywhere. Pada tahun 2002, Charlie memproduksi acara pertama dan mempostingnya di YouTube. Video pendek itu dengan cepat mendapatkan popularitas. 

The No Pants Subway Ride pertama hanya memiliki 7 peserta. Kini momen itu telah menyebar di banyak kota-kota di dunia seperti London, Kopenhagen, Buenos Aires, Chicago, San Francisco dan banyak lagi.  Setidaknya 2000 peserta mengikuti acara ini dan ribuan lainnya dari seluruh dunia. 

Sekjen PBB Tidak Akan Toleransi Serangan Darat Israel di Rafah

"Gagasan di balik No Pants Subway Ride sederhana, penumpang acak naik subway di halte terpisah di tengah musim dingin tanpa celana. Para peserta berperilaku seolah-olah mereka tidak saling kenal, dan mereka semua mengenakan mantel musim dingin, topi, syal, dan sarung tangan. Satu-satunya hal yang tidak biasa adalah kurangnya celana," demikian seperti dilansir dari website Improv Everywhere .

Sebagai informasi, Improv Everywhere adalah kolektif lelucon yang berbasis di New York City yang menyebabkan adegan kekacauan dan kegembiraan di tempat-tempat umum. 

Kelompok Muslim AS Kecam Universitas di New York atas Penangkapan Mahasiswa Pro Palestina

Tidak ada agenda untuk acara ini selain keinginan untuk membuat orang lain tertawa dan tersenyum. Pendiri Improv Everywhere Charlie Todd menyebut acara itu sebagai "perayaan kekonyolan."

Ilustrasi mengemudi.

Tren Mengemudi di Kalangan Gen Z Menurun, Ini Kata Studi

Sebuah studi mengungkapkan penurunan tren mengemudi di kalangan Generasi Z atau Gen Z. Banyak dari mereka ternyata belum tertarik untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi..

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024