Bahagia dan Penuh Cinta, 4 Zodiak Paling Beruntung Valentine Tahun Ini

Gigi Hadid berzodiak Taurus.
Sumber :
  • Instagram/gigihadid

VIVA – Perayaan Hari Valentine akan segera tiba. Banyak pasangan memeringati hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februaru tersebut dengan memberi hadiah bagi orang tercintanya. 

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Sementara yang lainnya mencoba peruntungan dan berharap akan mendapat pasangan pada Valentine tahun ini. Zodiak yang kamu miliki bisa menjadi prediksi bagaimana peruntunganmu pada Valentine tahun ini. 

Nah, jika kamu masih penasaran, berikut ini empat zodiak yang diprediksi paling beruntung pada Hari Valentine tahun ini. 

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Aries (21 Maret - 19 April)

Hari Valentine tahun ini akan jadi momen menyenangkan bagi Aries. Ahli astrologi menyebut bahwa Aries akan memiliki hari Valentine yang luar biasa karena karena Venus, planet cinta dan romansa, ada dalam tanda pribadinya bulan ini. Akan banyak peluang untuk kebahagiaan, cinta dan juga masa-masa Indah. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus akan memiliki hubungan yang mengejutkan terjadi pada Hari Valentine 2020. Banyak Taurus lebih suka membiarkan hidup terungkap dengan kecepatannya sendiri, dan jika itu berarti menunggu hubungan yang tepat, Taurus akan melakukannya tanpa ragu-ragu.

Namun, Hari Valentine ini bisa membawa sesuatu yang mengejutkan bagi Taurus. Hari Valentine tahun ini diramalkan akan membawa Taurus pada seseorang yang tak terduga. Hal yang perlu dilakukan ialah mengikuti alurnya tanpa terlalu banyak bertanya. 

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio akan merasa sangat romantis pada Hari Valentine 2020, dan itu akan menghasilkan hari yang sangat menyenangkan.Tahun ini mereka akan merasakan banyak romansa dan kesenangan. Valentine akan menjadi hari yang sangat hangat untuk Scorpio.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn akan bersenang-senang dan beruntung di Hari Valentine 2020, menurut para astrolog. Valentine kali ini akan membawa membawa keberuntungan dan peluang bagi Capricorn. 

Agar Capricorn mendapatkan yang terbaik dari hari itu, mereka seharusnya tidak takut untuk keluar, melihat siapa yang akan mereka temui tahun ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya