Nunggu 8 Tahun, Pesan Wanita Ini Baru Dibalas Gebetan

Ilustrasi baca SMS.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Di saat teknologi belum begitu berkembang seperti sekarang, kita hanya berkomunikasi menggunakan pesan teks (sms) dan telefon. Sama halnya dengan yang dilakukan oleh perempuan bernama Sally yang mengirimkan sms pada pria yang ditaksirnya tahun 2011 silam dan baru dibalas setelah 8 tahun berlalu.

9 Daftar Aplikasi Pesan Instan Pesaing WhatsApp, Udah Pernah Coba?

Membalas pesan yang sudah lampau sekitar beberapa hari atau maksimal satu tahun, mungkin masih masuk akal. Namun, Sally yang menetap di Australia menceritakan bahwa ia menerima pesan balasan dari gebetannya usai 8 tahun berselang.

Dikutip dari laman Daily Star, Sally yang di tahun 2011 silam tertarik pada seorang pria, memutuskan untuk membalas pesan yang dikirimkannya. Tiga hari sebelumnya, pria itu mengirimkan pesan dengan tulisan 'Hai cantik bagaimana kabarmu?'.

Menikah dengan Ikram Rosadi, Larissa Chou Minta Maaf dan Doa dari Alvin Faiz

"Hai, kabarku baik terima kasih. Ada apa, nih?" jawab Sally kala itu.

Tapi, pria itu ternyata membalas pesan lebih lama dari yang Sally lakukan sebelumnya. Sang gebetan mengiriminya pesan balasan pada tahun 2019, yang mana alasannya terlalu dibuat-buat.

Mudah! Begini Cara Membuat Tulisan Miring di WhatsApp

"Hai aku baru mendapatkan pesanmu karena saya baru melakukan perbaruan pada gadget setelah beberapa lama," balas pria itu.

Percakapan pesan itu lantas menjadi viral di Australia dan dibicarakan warganet. Tangkap layar pesan itu juga mendapatkan hingga puluhan ribu ‘likes’ dengan komentar bernada simpati untuk Sally dengan mengejek balasan dari gebetannya itu.

"Waktu yang sangat standar dalam membalas pesan," sindir salah satu akun.

"Dia adalah pria yang fokus berkomitmen," ejek akun lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya