Bunda Corla Dapat Pesan Menyentuh dari Agnez Mo: Gak Bisa Tidur, Apa Artinya Ini?

Bunda Corla is Back Party
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Sejak kedatangannya ke Indonesia, rupanya Bunda Corla sukses mencuri perhatian publik tak terkecuali sederet nama artis Tanah Air ternama. Sebut saja salah satunya adalah Agnez Mo yang turut kepincut dengan sosok Bunda Corla hingga tak segan-segan memberikan rasa dukungannya kepada wanita yang kini tinggal di Jerman tersebut.

Wow! Agnez Mo Dituntut Bayar Penalti Rp1,5 Miliar Gegara Lagu 'Bilang Saja'

Hal ini diketahui langsung dari unggahan Instagram terbaru milik Bunda Corla baru-baru ini.  Dalam unggahan terbarunya tersebut, sahabat dari Ruben Onsu dan Ivan Gunawan ini memperlihatkan sebuah tangkapan layar pesan singkat yang masuk ke Instagram pribadinya.

Alih-alih dari penggemarnya, Bunda Corla justru mendapatkan pesan masuk dari Agnez Mo yang cukup panjang. Melalui pesan tersebut penyanyi dengan suara emas ini mengungkapkan rasa kagumnya terhadap sosok bunda Corla dengan mengenakan teks bahasa Inggris yang panjang. 

Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

Agnez Mo

Photo :
  • IG @agnezmo

Tidak hanya itu, Agnez Mo juga menuliskan bahwa dirinya pernah melihat video Bunda Corla yang memberikan dukungan kepadanya. Sontak saja melihat unggahan tersebut, membuat Agnez Mo merasa senang dengan sosok Bunda Corla yang apa adanya.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

"Hai Bunda Corla, Ini Agnez Mo. Saya ingat salah satu fans saya pernah menandai salah satu akun kamu yang selalu dukung aku dan aku suka karena kamu yang apa adanya menjadi dirimu sendiri," tulis Agnez Mo menggunakan bahasa Inggris, seperti yang dikutip dari unggahan Instagram Bunda Corla, Selasa 24 Januari 2023.

Baginya, Bunda Corla merupakan sosok publik figur yang saat ini tengah dicintai dan digandrungi banyak orang. Tak heran, jika sosok Bunda Corla pantas untuk mendapatkan kebahagiaan seperti yang sekarang ia dapatkan. 

Tak henti disitu, Agnez Mo juga sempat memperingati Bunda Corla terkait orang-orang yang benar peduli dan mencintai dirinya. Dirinya menerangkan, bahwa setiap orang yang benar-benar peduli dan memberi perhatian padanya tentunya tidak akan mengungkit-ungkit kebaikannya tersebut. 

"Ketahuilah bahwa kamu pantas mendapatkan semua ini. Kamu pantas mendapatkan kebahagiaanmu. Orang-orang yang benar-benar peduli padamu tidak akan merasa "berjasa" akan itu." tulis Agnez pada pesan tersebut.

Sebagai bentuk dukungannya terhadap Bunda Corla, Agnez Mo pun tak lupa memberikan pesan-pesan positif yang menyentuh dan pastinya menebar keceriaan untuk wanita yang sering dijuluki 'bunda guweh' tersebut.

"Terus lakukan yang terbaik. Tetaplah membawa kesan positif dan keceriaan untuk sekitarmu. Hanya itu yang harus kamu pedulikan. Jangan pernah terbawa oleh orang-orang yang membawa drama dalam hidupmu. Jangan beri perhatian pada orang toxic atau drama yang tak perlu. Fokus saja pada orang yang mencintaimu,"sambungnya.

"Semoga dengan pesan ini kasih bunda kegembiraan, kebahagiaan, dan kedamaian. Saya mendoakan segala yang terbaik buat hidup bunda," tulis Agnez Mo.

Melihat pesan masuk dari Agnez Mo ke Direct Message Instagram pribadinya, lantas membuat Bunda Corla bereaksi. Bukannya langsung membalas, Bunda Corla justru bikin warganet mengundang gelak tawa usai melempar candaan melalui keterangan foto melalui unggahan Instagram terbarunya.

Secara terang-terangan, Bunda Corla mengaku tidak bisa tidur mendapatkan pesan panjang yang menyentuh dari artis ternama sekelas Agnez Mo. Alih-alih dibuat kepayang dan berlinang air mata membaca pesan masuk dari Agnez Mo, rupanya Bunda Corla tidak bisa tidur lantaran tak mampu memahami pesan yang dikirim dari  wanita yang kini berusia 36 tahun ini.

Pasalnya, Agnez Mo mengirim pesan bukan menggunakan bahasa Indonesia melainkan bahasa Inggris yang cukup panjang. Tak heran membuat wanita yang tinggal lama di Jerman ini dibuat geleng kepala.

"Bunda gak bisa tidur. Apa artinya ini?" tulis Bunda Corla sebagai keterangan unggahannya tersebut.

Sontak saja unggahan milik Bunda Corla tersebut langsung dibanjiri reaksi dan komentar dari sejumlah warganet maupub selebriti Tanah Air.

Tak sedikit yang dibuat terhibur hingga tertawa terbahak-bahak melihat keterangannya unggahannya tersebut. Bahkan, ada salah satu yang iseng dengan menjawab arti pesan Agnez Mo tersebut secara asal-asalan.

"Yesssss You deserved all Love and Happiness Bunda. FOCUS ON PEOPLE WHO LOVES YOUUU’" tulis carendelano.

"You deserve it Bunda," tambah noviabachmid.

"Kalau bunda enggak bisa tidur..artinya tuh.. jangan lupa baca doa sebelum tidur sama minum susu hangat," komentar Vega Darwanti.

"Eh yaoloo bundaahhhh udah terharu baca DM nya, pas liat caption jadi ketarik lagi air matanya," tulis Ghea Youbi.

"Kata Agnes, ini anak bontotmu Agnes Mo, buat bunda anakmu salut sama tarian bunda, yg sampai terpental semua anting, sepatu, sampai BH bunda pun terpental nyangkut di atas langit ????????????bunda sehat selalu, ini rejeki bunda,singkirkan suara dari neraka, raih kebahagianmu, kamu orang baik selama ini kau bahagiakan anak anakmu, kini anak anakmu yg sayang sama bunda ingin membahagiakan bunda, sehat selalu ????, senyum, bahagia, bunda is the beast," tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya