Paling Independen, 3 Zodiak Ini Ngerasa Gak Butuh Pasangan

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Jatuh cinta dan memiliki pasangan jadi impian banyak orang. Tapi di lain sisi, ada beberapa orang yang sama sekali tidak peduli dengan hubungan percintaan lho. Dan sepertinya, itu dimiliki oleh pemilik tiga zodiak berikut ini.

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Dikenal paling independen, tiga zodiak berikut tidak terlalu peduli dengan pacaran. Mereka tidak sepenuhnya tertarik dengan hubungan romantis. Pemilik tiga zodiak ini lebih fokus pada hal lain, dan tidak pernah memprioritaskan hubungan percintaan. Lalu, zodiak siapa saja sih yang dimaksud? Dilansir dari Elite Daily, berikut tiga zodiak yang sangat independen tersebut.

Virgo
Kaum Virgo tidak tertarik dengan banyak hal, termasuk berkencan. Mereka lebih fokus untuk selalu menjadi yang terbaik dalam timnya, karena Virgo dikenal perfeksionis. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Namun, masalah Virgo bukan hanya malas berkencan, tapi mereka juga sulit mengungkapkan perasaannya. Pemilik zodiak Virgo cenderung terlalu empiris dan tidak cukup cerdas untuk memahami perasaannya. 

Sagitarius
Sagitarius selalu punya masalah dengan komitmen seperti Gemini. Mereka tidak hanya acuh dengan hal romantis, tapi mereka juga membenci kewajiban. Atau, perhatian mereka terpecah dengan hobinya atau hal lain yang mereka anggap lebih menarik.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Alasan mereka tidak benar-benar peduli dengan hubungan percintaan adalah karena hasrat mereka untuk hidup terlalu kuat. Pemilik zodiak ini menganggap, berkencan hanya akan menghabiskan waktu, padahal mereka bisa melakukan hal luar biasa lain.

Aquarius
Aquarius cuek dengan kehidupan cintanya karena mereka terus berusaha untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Mereka menganggap, menjalin hubungan dengan seseorang hanya akan membuat mereka berada di baris paling belakang.
 

Zaidul Akbar.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Zaidul Akbar lagi-lagi membocorkan resep rahasia sehat. Kabar ini jadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifstyle. Artikel apalagi yang menjadi perhatian pembaca?

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024