Takut Corona, Ibu Ini Refleks Semprot Anaknya Pakai Cairan Disinfektan

cairan disinfektan
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Merebaknya virus corona di luar China membuat masyarakat begitu waspada akan penularan virus tersebut. Beberapa langka seperti menjaga imunitas, mencuci tangan hingga membersihkan alat-alat menggunakan cairan disinfektan dilakukan untuk mencegah penyebaran.

Taiwan Siap Berbagi Pengalaman Pelayanan Medis dengan Indonesia

Kewaspaan ini dilakukan mengingat banyaknya jumlah kasus virus corona di dunia. Hingga Rabu pagi tercatat ada 118.596 kasus virus corona di dunia dengan 4.262 orang meninggal akibat virus ini. 

Kewaspadaan akan virus corona yang dapat menular membuat seorang ibu melakukan langkah pencegahan ketika menjemput anaknya yang baru saja bepergian ke luar negeri. Dalam sebuah video terlihat seorang ibu membawa desinfektan atau semprotan antiseptik di tangan. 

AstraZeneca Tarik Vaksin COVID-19 di Seluruh Dunia, Ada Apa?

Segera setelah putranya menghampirinya, membawa tas bawaan dan mengenakan masker mulut dan hidung di wajahnya, sang ibu mengambil semprotan disinfektan lalu kemudian menyemprotkannya ke arah sang anak. 

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

Sang Ibu terlihat menjaga jarak dengan sang anak agar dia dapat mendisinfeksinya dengan benar dengan semprotan desinfektan aerosolnya. Ini dilakukan sang ibu agar memastikan seluruh tubuh sang anak tersemprot dengan cairan disinfektan. 

Nah, itu cinta dan perhatian keibuan yang sejati!. Dia memastikan keamanan sang putra dan keluarganya selama masa-masa sulit ini. Untuk diketahui, disinfektan adalah bahan kimia (seperti lisol, kreolin) yang digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran oleh jasad renik, atau juga obat untuk membasmi kuman penyakit.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya