Kepedean dan Egois, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Sombong

Ilustrasi wanita/busana polkadot.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Beberapa orang berpikir, dunia hanya berputar di sekitar mereka. Mereka cenderung egois dengan cara yang agak menjengkelkan. Ketika seseorang memiliki rasa percaya diri dan harga diri yang sangat besar, tidak ada kata lain yang bisa menggambarkannya selain sombong.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Sayangnya, sifat kurang terpuji tersebut melekat pada pemilik lima zodiak berikut. Jika kamu berada di sekitar mereka, bersiaplah karena kamu bakal dianggap tidak ada. Buat mengenalinya, yuk intip zodiak siapa saja yang masuk dalam daftar ini, dikutip dari laman Your Tango.

Leo

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Ya, tidak mengherankan Leo ada di urutan teratas. Leo penuh dengan diri mereka sendiri, mementingkan diri sendiri, dan terkadang sombong. Untungnya mereka adalah makhluk karismatik. Jika tidak, mereka sudah ditinggalkan oleh para pengikut, teman dan pendukungnya.

Ego Leo sangat besar, sehingga dapat menyebabkan gundukan besar di jalan kesuksesan mereka. Begitu mereka memiliki ide di kepalanya, sulit untuk membuat mereka berubah pikiran. Leo berpikir, mereka benar tentang segalanya.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Baca juga: Kurang Bersyukur, 4 Zodiak Ini Sulit Mencintai Diri Sendiri

Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang menarik, selalu ingin tahu dan optimis. Tapi, mereka juga egois dan sombong. Mereka berpikir semua orang harus menggunakannya sebagai contoh, dan mereka tidak mengerti ketika ada orang yang menyimpang. Sagitarius sangat senang memberikan teori-teori mereka, karena mereka yakin semua orang di sekitarnya akan terpesona. 

Taurus

Taurus tidak percaya dengan kompromi, karena pemilik zodiak ini percaya bahwa mereka selalu benar. Orang-orang ini kerap memanjakan diri sendiri, sampai pada titik di mana mereka tidak menyadarai kebutuhan dan perasaan orang lain.

Taurus ingin mengalahkan semua orang dan harus selalu ditangani terlebih dahulu. Mereka bisa sangat mementingkan diri sendiri sehingga terlihat tidak berperasaan bagi orang lain.

Aries

Sangat sulit bagi Aries untuk mempertimbangkan orang lain. Bukannya mereka tidak peduli, mereka hanya tidak punya banyak waktu untuk berurusan dengan hal-hal yang tidak mereka anggap sensitif.

Mereka terlalu sibuk untuk peduli dengan orang lain, dan mereka tidak hebat merasakan ketika orang lain membutuhkan. Jika kamu melihat sifat tidak sabar dan mementingkan diri sendiri Aries, kamu pasti paham kenapa mereka sombong.

Virgo

Virgo adalah orang yang tahu segalanya dan perfeksionis. Jadi, tidak heran kalau mereka bisa sangat sombong. Mereka tahu mereka benar, dan orang-orang ini tidak akan menyembunyikannya.
Virgo ingin dunia tahu betapa cemerlang, kreatif dan mengagumkannya mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya