Gawat, Pelawak Qomar 'Rusuh' Jadi Saksi Akad Nikah

Pelawak Qomar jadi saksi pernikahan.
Sumber :
  • Instagram @ngakaksehat.

VIVA – Menjadi salah satu rukun menikah, sebuah pernikahan tidak sah jika tidak ada saksi. Maka dari itu, menjadi saksi tidak bisa dianggap remeh. Pelawak senior, Qomar, sepertinya menyadari hal tersebut. 

Potret Cantiknya Mahalini di Momen Akad Nikah, Pakai Siger Sunda

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, komedian itu ditunjuk menjadi saksi dalam sebuah pernikahan. Ia nampak serius dan fokus memerhatikan mempelai pria saat mengucapkan ijab - qabul. 

Bahkan, pria 60 tahun itu sampai mendekat ke mempelai pria supaya lebih jelas mendengar setiap kata yang keluar dari mulut pengantin pria. Saking seriusnya, anggota grup lawak Empat Sekawan itu seketika berteriak usai pengantin pria melafalkan qabul. 

Meniti Karier Bersama, Tiara Andini dan Lyodra Beri Doa Menyentuh Buat Mahalini

"Sah!" kata Qomar berteriak sambil menggebrak meja sekencang-kencangnya, dikutip VIVA dari Instagram @ngakaksehat, Kamis 16 Juli 2020.

Baca juga: Selebriti Sampai Politisi, Ikut Komentari Pose Reza dengan Prilly

Resmi Nikah, Rizky Febian Pamer Momen-momen Sweet Bareng Mahalini

Saking kencangnya dia menggebrak meja, komedian berdarah Sunda itu membuat semua orang yang hadir kaget, tak terkecuali dengan pasangan pengantin, yang berada sangat dekat dengan Qomar. Tamu undangan yang hadir pun sampai berdiri dan melongok untuk mengetahui situasi yang terjadi. 

Mengetahui dirinya menjadi pusat perhatian, Qomar jadi salah tingkah. Dari posisinya semula yang berdiri menggunakan lutut, pelawak itu langsung duduk kembali sambil berkali-kali mengucapkan 'sah' dan menunduk. 

Baru diunggah satu hari lalu, video ini sudah mendapat likes lebih dari 58 ribu kali. Warganet pun memberikan komentar yang beragam. Selain tertawa, warganet turut memastikan kalau yang ada dalam video itu benar-benar Qomar

"Haji Komar itu yak?" kata warganet memastikan. "Aku ulang2 biar tangan bapaknya pegell," kata yang lain sambil diikuti banyak emoticon tertawa. 

"Bapanya reflekkk," tutur Warganet. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya