Bukan Ceria, Sepanjang September 2020 Bakal Kelabu Buat 3 Zodiak Ini

Perempuan
Sumber :
  • elite daily

VIVA – Jika kamu berpikir 'Bangunkan aku saat September berakhir', saat membaca judul di atas, kamu tidak sendirian. Setidaknya, ada tiga zodiak yang bernasib sama di bulan September 2020 ini.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Ya, dengan sangat berat kami katakan, sepanjang bulan September ini bakal jadi mimpi buruk buat pemilik tiga zodiak berikut. Dilansir Elite Daily, berikut tiga zodiak yang harus banyak bersabar selama satu bulan ke depan.

Gemini

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Jangan terlalu keras pada dirimu sendiri, Gemini. Melewati paruh pertama September mungkin akan sangat menantang buat kamu. Tapi, tidak ada yang perlu ditakuti. Tidak ada salahnya untuk mundur sedikit di bulan ini, terutama dalam bidang karier.

Baca juga: Bukan Cuma Tertular, Ini Risiko Jika Jemput Paksa Jenazah COVID-19

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Jika sesuatu dalam kehidupan profesionalmu tidak kamu perhatikan selama ini, maka perlu ada penyesuaian. Cobalah untuk menggunakan kata-katamu dengan bijak, terutama dalam kehidupan profesional atau pekerjaan.

Libra

Musim ulang tahunmu sudah dekat, Libra. Kamu akan merasa jauh lebih mawas diri dari biasanya. Jadi, ini adalah musim refleksi dan pelepasan. Bulan ini juga akan membuat kamu meninjau kembali konfrontasi yang terjadi di masa lalu dan skenario yang penuh gairah.

Jadi, apakah itu dengan seorang teman atau mantan kekasih, ini adalah kesempatan bagi kamu untuk membela diri untuk apa yang benar-benar kamu yakini.

Aquarius

Ego kamu tidak ada di musim ini, Aquarius. Setidaknya, tidak untuk paruh pertama bulan ini. Baik dalam hal keintiman, kematian, transformasi, dan sumber daya bersama, segala sesuatu yang telah kamu berikan dan terima atau kekurangannya akan disorot selama waktu ini.

Bulan ini juga akan membawa kejelasan mengenai harta benda, keuangan, dan harga dirimu. Jadi, jangan ragu untuk mundur dan mengingat siapa kamu. Tarik napas dalam-dalam dan percayalah pada prosesnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya