Jual Celana Bekas Masturbasi, Selebgram Raup Ratusan Juta

Ilustrasi celana dalam.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Salah satu model Instagram menghasilkan banyak uang dari para pengagumnya di dunia maya. Emily Knight yang berasal dari Los Angeles, California, tak hanya dituntut penggemar untuk selfie cantik tapi juga menjual beberapa hal aneh.

Onani Saat Puasa Ramadhan, Batalkan Puasa? Buya Yahya Beri Jawaban

Dia memiliki penggemar yang memohon untuk membeli pakaian dalam bekas miliknya dan air bekas mandinya, yang tampaknya tidak mengganggu diri selebgram seksi itu.

“Saya suka mengejutkan orang. Dan saya mendapatkan permintaan gila dari penggemar sepanjang waktu. Orang-orang meminta pakaian dalam kotor saya, atau air mandi saya. Beberapa menyukai gambar atau video kaki saya, yang lain suka melihat saya kentut ke kamera, atau bersendawa," ujar model 21 tahun itu, dikutip dari laman Daily Star.

Mimpi Basah saat Tidur Siang Membatalkan Puasa? Ini Kata Buya Yahya

"Permintaan teraneh yang pernah saya lakukan mungkin sedang tertidur di depan kamera. Beberapa pria hanya ingin melihatku tidur, kurasa," lanjut dia.

Baca juga: Horor Abis! Implan Payudara Gagal, Puting Copot dan Jatuh ke Lantai

Kecanduan Onani? Hati-hati Bisa Sebabkan Pembengkakan hingga Pengelupasan Kulit Area Intim

Emily mengenakan biaya premium untuk permintaan aneh, yang dia tangani pada platform langganan khusus dewasa Nudiez. Dia mengungkapkan, menjual barang miliknya dengan harga berbeda bergantung pada seberapa banyak barang, apa dan kemana perginya.

"Jadi untuk celana dalam, saya mengenakan biaya pengiriman $250 (Rp3 juta) untuk satu hari pakaian, $500 (Rp7 juta) untuk pakaian 4 hari, dan $1.000 (Rp14 juta) untuk celana dalam yang saya (masturbasi)," kata dia.

Sementara itu, penggemar diharapkan mengeluarkan £70 (Rp1 juta) jika mereka menginginkan sebotol air mandi model tersebut. Atau untuk air bak mandi yang pernah dia gunakan, harganya sekitar £ 116 (Rp 2,2 juta)

Untuk memuaskan penggemar dengan fetish, Emily membuat konten custom. Dia mengungkapkan Untuk foto kaki ia mengenakan biaya $20 (Rp400 ribu) per gambar/$50 (Rp700 ribu) untuk video.

“Untuk video kentut atau bersendawa, saya mengenakan biaya $50 (Rp700 ribu) dengan pakaian seharga $150 (Rp2 juta). Untuk telanjang dan untuk tidur di depan kamera - karena itu sangat mudah dan saya benar-benar menikmatinya - saya hanya menagih $20 (Rp 400 ribu) per menit," jelasnya.

Secara total, perkiraan bom dia menghasilkan sekitar £7.800 (Rp149 juta) seminggu dari usaha X-rated. Ini jauh lebih sedikit daripada penghasilan gadis kota kecil itu pada pekerjaan sebelumnya di parkir valet dan penataan rambut.

"Saya tidak benar-benar menyadari berapa banyak uang yang akan saya hasilkan pada awalnya. Harus saya akui, saya agak malas dan merasa cukup nyaman dengan jumlah kecil yang saya hasilkan pada awalnya, tetapi kemudian saya mulai lebih terburu-buru dan menjadi lebih lapar ketika arus kas tumbuh. Sekarang saya menghasilkan $10.000 (Rp149 juta) seminggu, dan itu masih terus bertambah," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya