Malam Pertama Harus Berkesan, Lakukan Ini Biar Gak Canggung di Ranjang

Ilustrasi pasangan/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/nikitabuida

JAKARTA – Pasangan yang baru menikah pastinya mendambakan momen malam pertama yang berkesan. Malam pertama biasanya memberikan suasana yang romantis bagi setiap pasangan untuk lebih dekat satu sama lain hingga akhirnya mengarah pada hal-hal seksual. Menurut Dokter Boyke, malam pertama dari pasangan yang baru menikah haruslah berkesan karena itu akan terus diingat selama pernikahan. Malam pertama juga bisa jadi penentu bagaimana kehidupan seksual di rumah tangga tersebut ke depannya.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Oleh sebab itu, ada beberapa cara yang bisa diikuti supaya malam pertama tidak meninggalkan kesan yang menakutkan baik bagi pihak wanita maupun pria yang baru pertama kali melakukannya. Scroll lebih lanjut ya.

Pertama yang harus dipersiapkan adalah ketahanan secara mental. Tidak sedikit orang yang merasa risih harus disentuh oleh lawan jenis terutama para wanita.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

"Yang namanya malam pertama jangan langsung habis nikah buka duren. Tapi harus persiapkan mental, apalagi kalau ceweknya nggak pernah pacaran, orang yang taaruf baru ketemu saat itu, ya kan," ujarnya, mengutip kanal YouTube Kacamat dr. Boyke, Kamis 4 Januari 2024.

Pake Obat Kuat Malah Ga Berasa Apa-Apa di atas Ranjang, Kok Bisa? Begini Penjelasannya

Untuk mengatasi kecanggungan memulai malam pertama, Dokter Boyke menyarankan agar pasangan pengantin baru mandi bersama. Saat mandi, masing-masing akan melihat anggota tubuh pasangannya dan bisa mulai membicarakan hal-hal erotis di sana. Komunikasi pun sangat penting di bangun saat momen ini untuk membicarakan seputar hal seksualitas yang disukai sebelum melakukannya.

"Saling memandikan, menyentuh tubuh masing-masing. Sehingga kamu nggak kaku lagi, ngga kaget lihat punya pasangan yang ereksi terus teriak-teriak. Tunjukkan, 'aku paling suka dirangsang di sini'," jelasnya.

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Kemudian, jika dirasa perkenalan itu kurang mengena, Dokter Boyke mengungkapkan tidak menutup kemungkinan untuk melakukan masturbasi di depan pasangan. Suami juga bisa mengajari istrinya untuk mulai memegang alat kelaminnya yang sedang ereksi sebagai bagian dari foreplay.

"Kalau dirasa perkenalan itu kurang, nggak apa-apa masturbasi depan pasangan. Silakan memegang kelamin pasangan di malam pertama adalah hal yang wajar sebagai bagian foreplay," ujarnya.

Lebih lanjut, Dokter Boyke menyarankan momen malam pertama yang diisi dengan hubungan seksual pertama kali bagi masing-masing suami dan istri dilakukan saat bulan madu. Hal ini akan memberikan kesan romantis tersendiri di mana pasangan suami istri bisa menghabiskan banyak waktu bersama-sama. Termasuk juga membuat suasana kamar yang lebih intim seperti memberikan wewangian, mendekorasi kamar dengan suasana lampu yang redup, memakai lingerie bagi sang wanita, hingga mengonsumsi suplemen penambah stamina.

"Ngga usah keburu-buru ketika itu (habis acara pernikahan). Minum vitamin, yang laki minum madu, telur setengah matang buat menambah stamina Obat kuat kalau hanya sekedar menambah percaya diri sah-sah aja," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya