Tes Ketajaman Mata: Gambar Apa yang Kamu Lihat di Balik Lingkaran?

Tes ketajaman mata.
Sumber :
  • Play Gemz.

VIVA – Dalam sejarah, orang Arab kuno menggunakan bantuan bintang untuk memeriksa penglihatannya. Mereka akan melihat ke langit pada malam hari untuk menemukan beruang besar di sana.

Terpopuler: Ramalan Zodiak Istimewa Libra, hingga Tips Pacu Gairah Seks untuk Istri yang Menopause

Jika mereka dapat melihat bintang kecil menyerupai gagang gayung, berarti penglihatan mereka dianggap baik. Tapi tenang, Kamu tidak perlu repot-repot melakukan hal yang sama untuk menguji ketajaman matamu.

Dengan mengikuti tes ketajaman mata ini, Kamu bisa mengetahui apakah kemampuan visualmu masih berfungsi dengan baik atau tidak. Tertarik mengikutinya? Lanjutkan membaca untuk mengetahui petunjuknya.

Tes Kejelian! Bisakah Kamu Temukan Fotografer di Lukisan Ini?

Photo :
  • Play Gemz.

Dilansir dari Play Gemz, Rabu, 16 Desember 2020, kuis gambar di atas menyajikan sebuah lingkaran berwarna ungu. Jika dilihat sekilas, lingkaran tersebut hanya terlihat polos dan tidak ada apa pun yang tersembunyi di baliknya.

Tetapi sebenarnya, ada sebuah gambar yang ada di balik lingkaran berwarna tersebut. Sejauh ini, apakah Kamu sudah menyadari atau menemukannya? Gambar apa yang berhasil Kamu lihat?

Jika belum berhasil mendapatkan jawabannya, cobalah sekali lagi. Fokus dan berkonsentrasilah sejenak, lalu lihat dengan saksama. Bagaimana, sudah mendapatkan jawabannya? Atau, Kamu hanya mampu melihat gambar buram di balik lingkaran itu?

Jika Kamu menyerah atau ingin memastikan jawabanmu benar atau tidak, VIVA akan memberi tahu Kamu jawabannya.

Photo :
  • Play Gemz

Ya, buat Kamu yang berhasil melihat burung hantu, selamat berarti penglihatanmu masih bagus.

Nah, buat Kamu yang salah, enggak ada salahnya untuk memeriksakannya ke dokter. Atau kalau belum yakin, jangan lupa untuk mengikuti tes berikutnya di VIVA.co.id ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya