Kuis: Saat Digigit Ular, Cara Mana yang Bisa Menyelamatkan Kamu?

Tebak Gambar
Sumber :
  • bright side

VIVA – Orang-orang yang bertindak tanpa ragu dalam situasi darurat, seperti perawat, pemadam kebakaran, atau polisi, telah memperbarui kemampuan serta bisa mengendalikan respons ketakutannya.

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Orang biasa pun bisa melakukan hal tersebut dengan pengulangan dan pengalaman mereka dalam hidup. Nah, jika kamu ingin mengecek seberapa baik respons mu dalam menghadapi situasi darurat, kamu wajib mengikuti kuis yang VIVA hadirkan kali ini.

Selain mampu mengatasi situasi darurat, dengan menjawab teka-teki ini, juga bisa menguji seberapa baik keterampilanmu dalam bertahan hidup. Sudah siap?

KUIS: Sama-sama Ngotot, Temukan Istri yang Sebenarnya dari Pria Ini

Dilansir Bright Side, Kamis 6 Januari 2022, dalam gambar diceritakan, ketika sedang berjalan-jalan di hutan, tiba-tiba kamu digigit ular di kaki bagian bawah. Tidak ada orang di sekitarmu yang bisa membantu.

Kuis: Cuma yang Berbakat Bisa Temukan Perbedaan di Gambar Jerapah Ini

Nah, ada tiga piliihan. Pertama, kamu mencoba menyedot racunnya. Pilihan atau cara kedua adalah duduk lalu menerapkan tourniquet ke bekas gigitan. Dan pilihan ketiga, tetap diam dan tidak bergerak sama sekali.

Pertanyaannya, di antara tiga pilihan tersebut, cara mana yang akan kamu lakukan untuk menyelamatkan diri? Mulailah berpikir untuk menjawab.

Cobalah memikirkan cara terbaik yang akan dapat menyelamatkan hidupmu. Jangan terkecoh dengan cara-cara umum yang biasa orang lakukan, yang biasanya hanya mitos belaka. 

Sudah siap dengan jawabanmu? Kira-kira, cara mana yang benar? Nah, untuk mengetahui jawabannya, bisa diketahui melalui gambar di bawah ini. 

Ya, jawaban yang benar adalah nomor 3. Dengan diam dan tidak menggerakkan area yang digigit ular, berarti kamu telah memperlambat racun untuk menyebar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya